Sukses

Minyak Wijen Rahasia Kulit Cerah Berkilau

Keunggulan berikut ini yang ditawarkan minyak wijen untuk kulit cerah berkilau.

Liputan6.com, Jakarta Minyak wijen bukan hanya digunakan untuk menyedapkan rasa makanan saja. Anda pun bisa mendapatkan kulit cerah berkilau bisa dengan menggunakan minyak yang satu ini.

Biji wijen yang kaya akan antioksidan mampu menarik racun-racun jahat dari dalam kulit. Bahkan keampuhan minyak wijen mampu mencegah jerawat dan memudarkan bintik-bintik gelap. Kandungan mineral dalam seng juga mampu mempercepat produksi kolagen.

Seperti dikutip dari laman Real Food for Life, Rabu (26/10/2016) dua keunggulan berikut ini yang ditawarkan minyak wijen untuk kulit cerah berkilau.

1. Membersihkan kulit

Minyak biji wijen mengandung antioksidan yang mampu membantu detoksifikasi kulit. Menariknya, racun dalam kulit akan larut sekejap saat Anda mengoleskan minyak biji wijen secara langsung pada kulit.

Anda dapat mencampurnya dengan setengah cangkir cuka apel dan air panas. Oleskan setiap malam untuk hasil yang maksimal.

2. Kulit cerah berkilau

Oleskan minyak wijen ke seluruh permukaan kulit wajah dan berikan pijatan lembut. Selanjutnya scrub wajah dengan tepung beras dan cuci dengan air hangat. Ramuan ini akan memberikan kulit nampak cerah dan mengecilkan pori-pori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini