Sukses

Pria Doyan Selingkuh Gara-gara Sifat Spermanya?

Konon, kegemaran pria melakukan selingkuh karena sifat dari spermanya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memiliki istri yang terlihat sempurna dan mampu melayani dengan baik di atas ranjang terbukti tetap tidak membuat sejumlah pria untuk tetap setia. Ada saja yang kurang di mata pria sehingga memilih untuk selingkuh?

Kesetiaan memang pilihan. Namun, Psikolog Seks Zoya Amirin mengatakan, hobi menggoda yang dimiliki pria merupakan cerminan dari sifat sperma yang mereka punya.

"Secara sosio-biologi, sifat pria itu hampir sama dengan sifat spermanya. Kecepatan sperma 40 kilometer per jam, membuat pria cenderung memang lebih suka flirting. Agak sulit untuk monogami dibanding kebanyakan," kata Zoya dikutip dari Vidio.com pada Rabu (26/10/2016)

Itu artinya, lanjut Zoya, dalam menjalani hubungan pernikahan, kecenderungan pria untuk mencoba dan untuk melakukan flirting serta selingkuh segala memang ada.

"Kemungkinannya cukup besar. Namun, sekali lagi saya katakan, kesetiaan adalah pilihan," jelas Zoya Amirin.

Ada pun alasan lain yang membuat pria memilih selingkuh padahal kalau dipikir-pikir sudah memiliki istri yang sempurna yaitu, ketidakmampuan pria untuk mengomunikasikan kebutuhannya seperti belaian kasih sayang, perhatian dan aktivitas bercinta.

Menurut Zoya, ada berapa banyak suami yang menginginkan perhatian dari istrinya tapi tidak mampu mengungkapkannya. Alhasil, mereka memilih jalur selingkuh.

"Saya tidak mau menyalahkan wanita maupun pria dalam sisi ini. Tapi dari banyak penelitian dan yang terjadi pada ruang konseling saya bahwa ada banyak pria yang tidak mampu melakukan itu," ungkap Zoya.

"Perlu Anda (suami) tahu bahwa istri Anda bukan peramal. Kalau memang Anda ingin sentuhan halus, ingin disayang-sayang, kecupan, tidak ada salahnya buat meminta. Toh, istri sendiri," tutup Zoya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini