Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Lebih Suka Dicium Wanita dengan Cara Ini

Lima cara ciuman ini mampu mengkomunikasikan perasaan, keinginan, dan gairah seks pasangan yang disukai pria.

Liputan6.com, Jakarta Arti dari sebuah ciuman dapat menggambarkan perasaan senang atau tanda sayang individu dengan pasangannya. Setiap pria dan wanita memang memiliki gaya berciuman yang berbeda, namun cara berikut ini menjadi ciuman yang disukai para pria.

Mengutip laman Your Tango, ditulis Selasa (25/10/2016), lima cara ciuman ini mampu mengkomunikasikan perasaan, keinginan, dan gairah seks pasangan. Terlebih hal ini menjadi ciuman yang disukai oleh pria.

1. Cium dengan lembut

Ciuman lembut dan perlahan mampu membuat pria terangsang. Jangan secara langsung mencium dengan menggunakan lidah yang liar, perlahan dan ikuti alurnya.

2. Cium dan berikan sentuhan

Berikan ciuman dan gunakan tangan untuk menyentuh wajah, leher, atau kepalanya. Sentuhan jemari wanita dipercaya mampu membuat pria luluh seketika.

3. Tepat di bibirnya

Ciuman tepat di bibir mampu memberikan kesehatan untuk menurunkan tekanan darah.

4. Berikan gigitan di bibir

Jika Anda sudah memberi ciuman yang lembut, berikan juga sesekali gigitan di sekitar bibirnya. Ini akan menghidupkan gairah bercinta.

5. Rasakan napas

Biarkan napas Anda masuk ke dalam mulut atau hidungnya. Aroma khas dari napas wanita memiliki ketertarikan yang khas untuk dirasakan pria saat berciuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.