Sukses

3 Alasan Pria Masih Selingkuh Meski Punya Pasangan Sempurna

Tiga hal ini menjadi alasan utama mengapa pria tetap selingkuh meski memiliki pasangan yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pria berpikir setelah mendapatkan wanita idaman yang sempurna baik fisik dan sikap, mereka tidak akan coba-coba untuk selingkuh. Namun masalahnya masih ada beberapa pria yang tetap egois untuk mengkhianati pasangannya.

Faktanya sifat ketidakpuasan manusia selalu melekat dalam diri. Bahkan pria cenderung memiliki potensi lebih besar untuk berselingkuh dibandingkan wanita. Sementara ketika pasangan berselingkuh, timbullah beberapa pertanyaan yang dikaitkan dengan perilaku dan kehidupan mereka seperti, "Padahal keluarga itu nampak memiliki segalanya loh," atau "Padahal istrinya cantik dan baik".

Ironisnya semua itu tidak menjauhkan pria dari perselingkuhan. Seperti dikutip laman Eharmony, ditulis Selasa (25/10/2016) berikut ini adalah beberapa teori yang mengungkap mengapa pria selingkuh meski memiliki pasangan yang sempurna.

1. Pria berkuasa memiliki kesempatan yang lebih besar untuk berselingkuh meski sudah memiliki pasangan yang sempurna.

2. Pria yang suka tebar pesona.

3. Tidak semua wanita cantik bisa menjaga kesetiaan pria. Setiap pasangan harus memiliki komitmen yang baik agar pria tidak selingkuh.

4. Kesetiaan pria adalah pilihan, jika pria tidak memilih itu maka mereka akan tetap selingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.