Sukses

Bagian Wanita Ini Pasti Dilirik Pria Saat Kencan Pertama

Lima hal ini yang bakal dilirik pria saat kencan pertama dengan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya payudara saja bagian tubuh yang pasti dilirik oleh pria pada wanita. Ada banyak bagian tubuh yang pasti diperhatikan pria saat kencan pertama dengan wanita.

Mengutip Feminiya, ditulis Selasa (25/10/2016), lima hal ini yang pasti dilirik dan diperhatikan pria dari wanita. Konon bagian ini dapat menunjukkan seperti apa kepribadian sang wanita. Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Mata

Bagian ini menjadi hal yang diperhatikan oleh pria saat jumpa pertama dengan wanita idamannya.

Kontak mata menjadi hal yang terpenting bagi pria. Dari tatapan mata pria dapat menerka perlahan bagaimana pribadi wanita tersebut.

2. Senyuman

Pria akan tertarik pada senyuman wanita. Senyum yang mempesona akan selalu membayangi pikiran pria bahkan mampu membuat seorang pria langsung jatuh cinta.

3. Rambut

Rambut adalah mahkota terindah wanita yang ternyata disukai oleh pria. Meski tak semua pria memiliki selera rambut yang sama, namun sebuah survei menyatakan pria lebih tertarik dengan wanita yang memiliki rambut tebal, mengkilap, dan wangi.

4. Kaki

Mungkin terdengar aneh, namun sebuah penelitian menunjukkan bahwa kaki wanita yang panjang atau jenjang lebih menarik perhatian pria.

5. Pakaian

Selain bagian tubuh yang diperhatikan pria, cara berdandan atau gaya berpakaian wanita menjadi hal yang kali pertama dilirik oleh pria. Gaya berpakaian wanita sering kali dapat menunjukkan kepribadian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.