Sukses

Aura Anda: Saya Sakit, Kambuhnya Tengah Malam Hingga Pagi Saja

Saya wanita kelahiran Purworejo, 30 Juli 1986. Saya saat ini sedang sakit sudah satu bulan.

Liputan6.com, Jakarta Dear Ki Kresna

Saya wanita kelahiran Purworejo, 30 Juli 1986. Saya saat ini sedang sakit sudah satu bulan. Dokter mendiagnosis otot perut dan maag bermasalah. Tapi anehnya sakit saya ini kambuh kalau tengah malam hingga pagi sehingga tidak bisa tidur. Bagaimana dilihat dari aura saya?

Untuk berobat saya membutuhkan uang, bisnis apa ya yang cocok untuk saya hingga sukses. Selama ini saya sudah coba beberapa usaha tapi selalu gagal.

Terima kasih

Eni-Tangerang


Jawab

Eni di Tangerang, ada aura warna abu-abu di belakang badan bagian bawah menunjukkan indikasi masalah kesehatan. Anda butuh rileks. Karena pikiran dan obsesi Anda besar sehingga membutuhkan tenaga ekstra.

Memang ada gangguan pada lambung, hindari makanan pedas pastinya. biasakan konsumsi makanan sehat.

Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan asam, misalnya makanan yang dicampur cuka, perbanyak makan buah ya.

Minum air putih yang banyak menjelang tidur. Matikan tv dan radio serta jauhi smartphone dari lokasi tidur.

Tubuh Anda dikelilingi aura warna ungu, yang artinya memiliki insting yang kuat serta perfeksionis. Namun warna jingga dan merah yang ada menunjukkan Anda agak egois, dan sedikit pemarah.

Warna emas pada wajah depan menunjukkan Anda bisa menjadi pemimpin yang bisa memengaruhi orang di sekitar. Untuk itu, sebenarnya bisnis apapun bisa Anda jalani.

Mungkin hanya kurang sabar sedikit, dan memang perlu modal lebih. Perhitungan Anda mengenai bisnis juga sudah benar, mungkin Anda perlu sedikit luwes dan konsisten.

Coba jalani bisnis yang sesuai dengan keinginan dan ketertarikan Anda. Atau Anda bisa memulai bisnis pakaian pendukung seperti hijab dan aksesorisnya.
coba dalami bisnis pakaian pendukung seperti aksesoris

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini