Sukses

Payudara Terlalu Besar, Ibu Muda Ini Tak Boleh Naik Rollercoaster

Payudara besar mungkin bisa meningkatkan rasa percaya diri sejumlah wanita.

Liputan6.com, Jakarta Payudara besar mungkin bisa meningkatkan rasa percaya diri sejumlah wanita. Tapi, payudara besar bisa membuat wanita tak bisa menikmati wahana permainan di taman hiburan. Itulah yang dirasakan Tanya Willis, ibu seorang anak yang dilarang naik rollercoaster karena payudara yang terlalu besar.

Ukuran payudara Wilis 36L itu membuatnya tak bisa menggunakan sabuk keselamatan dengan benar. Menurut TheSun yang dilansir News.com, Selasa (25/10/2016), Willis merasa malu ketika staf di Thorpe Park, Inggris, melarangnya ikut permainan. Ia harus jalan melewati ratusan orang yang masih mengantre.

"Saya tidak gemuk," kata wanita berusia 22 tahun tersebut. "Tapi sabuk keselamatan dan kursi tak dirancang untuk wanita berdada besar," kata Willis.

Willis mengatakan, seharusnya petugas taman hiburan menyadari ada beberapa wanita yang memiliki payudara besar.

Usai gagal main rollercoaster, Willis mencoba permainan lain. Tapi, petugas kembali menolaknya.

Willis hanya bisa duduk manis melihat keluarganya bersenang-senang, meski sudah membayar 28,99 Poundsterling atau sekitar Rp 490 ribu untuk tiket masuk.

Seorang juru bicara Thorpe Park menjelaskan pihaknya tidak akan membiarkan tamu menaiki wahana jika tak bisa menggunakan pengaman dengan benar. Permainan tidak akan dimulai jika semua pengaman belum terkunci.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.