Sukses

Tambahkan 4 Jenis Makanan Ini untuk Payudara Besar dan Kencang

Bukan hanya implan untuk mendapatkan payudara yang sehat dan kencang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya implan untuk mendapatkan payudara yang sehat dan kencang. Meski tindakan medis tersebut dapat menghasilkan payudara yang diinginkan setiap perempuan, namun pemilihan diet berikut ini dipercaya lebih aman dan mampu membentuk payudara yang besar dan kencang secara alami.

Seperti dikutip laman Dirty truth reviews, ditulis Senin (24/10/2016) empat jenis makanan dan minuman ini harus Anda masukan dalam menu diet harian untuk mendapatkan tampilan payudara kencang setiap saat.

1. Susu kedelai

Susu kedelai kaya akan phytoestrogen, hormon yang bertanggung jawab terhadap pertumbuhan payudara. Belum lagi kandungan estrogen yang bila dikonsumsi sebelum atau sesudah menstruasi, akan membantu memperbesar payudara.

Kedelai juga kaya akan isoflavon yang mampu membantu untuk melawan radikal bebas dan sel-sel kanker yang mungkin berkembang dalam jaringan payudara.

2. Sayuran hijau

Seperti selada, sayuran berdaun hijau ini wajib Anda masukan ke dalam menu diet harian. Sayuran hijau yang mengandung vitamin dan nutrisi ini, juga memiliki phytoestrogen yang mampu merangsang pertumbuhan payudara.

3. Buah segar

Bluberry, stroberi, dan ceri yang kaya akan estrogen dapat membantu meningkatkan ukuran payudara. Bahkan menambah asupan apel dan plum juga dapat merangsang pelepasan hormon yang mempengaruhi pertumbuhan payudara.

4. Tofu

Bukan hanya rasanya yang nikmat, rupanya tofu adalah makanan kaya estrogen yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini