Sukses

5 Ramuan untuk Memperbesar Payudara

Payudara menjadi salah satu fitur fisik yang paling menarik dari seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Payudara menjadi salah satu fitur fisik yang paling menarik dari seorang wanita. Selain itu juga dapat meningkatkan kepercayaan diri wanita.

Sayangnya, tidak setiap wanita diberkahi dengan payudara yang sempurna sesuai dengan tinggi, dan berat badan serta kepribadian. Bahkan tak sedikit wanita yang memiliki payudara kecil jadi canggung berdandan maupun tampil dalam lingkungan sosial.

Untuk itu, tak sedikit juga wanita yang ingin meningkatkan ukuran payudaranya dengan jalan operasi. Selain prosedur yang mahal, pembesaran payudara tidak memberikan hasil yang bermanfaat dan meninggalkan efek samping permanen.

Pembesaran payudara bisa dilakukan tanpa operasi. Ada yang lebih sederhana untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan. Berikut ini beberapa caranya, dilansir laman Searchhomeremedy, Senin (24/10/2016).

1. Pijat

Memijat payudara secara teratur dianggap salah satu pengobatan yang terbaik di rumah dan bisa meningkatkan ukuran payudara secara alami. Pijat selama 30 menit setiap hari efektif meningkatkan payudara satu cup lebih besar hanya satu bulan.

Memijat payudara akan meningkatkan aliran darah serta fitostrogen yang ditemukan dalam aliran darah ke payudara (hormon berperan penting dalam pertumbuhan payudara). Selain itu juga merangsang peningkatan produksi prolaktin.

Caranya: Gosok telapak tangan Anda secepatnya, sehingga menghasilkan beberapa panas dan energi. Kemudian letakkan pada payudara Anda sambil berputar searah jarum jam pada payudara kanan, dan berlawanan pada payudara kiri lakukan selama sekitar 2 detik.

2. Latihan

Latihan-latihan tertentu dapat menargetkan otot-otot payudara dan membantunya tumbuh. Sehingga meningkatkan ukuran payudara Anda secara efektif dan alami.

Latihan bisa dilakukan di rumah, dan tidak menyebabkan banyak tekanan pada tubuh.

3. Melakukan pekerjaan rumah

Penggunaan barang-barang elektronik untuk melakukan pekerjaan rumah tangga telah meninggalkan wanita dengan tubuh yang tidak sehat. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan ukuran payudara lakukan tugas-tugas rumah yang membutuhkan banyak gerak lengan secara manual.

4. Konsumsi makanan estrogenik

Ukuran payudara dapat secara signifikan tergantung pada ada atau tidaknya hormon tertentu dalam tubuh. Kehadiran hormon testosteron pada laki-laki dapat menghambat pertumbuhan payudara.

Tidak adanya estrogen juga dapat mengurangi perkembangan payudara dan meninggalkannya jadi kecil. Cara terbaik untuk mengatasi itu adalah dengan mengonsumsi makanan yang kaya estrogen.

Kelebihan kadar estrogen dalam tumbuh akan mengatur tingkat hormon dan membantu Anda mendapatkan payudara besar dalam waktu singkat.

Beberapa sumber alami terbaik dari estrogen termasuk ayam kepala sup, biji adas manis, kedelai, kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan, telur, biji bunga matahari, biji wijen, dan biji rami.

5.Konsumsi lemak sehat

Meningkatkan asupan lemak sehat dapat membantu meningkatkan ukuran payudara, asalkan tidak menambah berat badan di bagian lain. Hindari lemak sehat yang dapat membuat kesalahan kesehatan terkait jangka panjang.

Menempel lemak sehat yang ditemukan dalam makanan seperti telur, alvocad, kacang-kacangan, minyak zaitun, lemak ikan, dan selai kacang menindaklanjuti dengan latihan rutin memastikan lemak turun ke payudara Anda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini