Sukses

Perhatikan, Ini Tanda Si Dia Benar-Benar Mencintai Anda

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak ingin mendapatkan cinta tulus dari pria pujaannya. Terkadang, seorang pria tidak bisa menunjukkan langsung rasa cinta yang begitu besar pada pasangannya.

Tanda pria mencintai pasangannya juga tak selalu memberikan kado istimewa ataupun sekuntum bunga indah. Mereka juga bisa menunjukkan rasa cinta melalui perbuatan sederhana ataupun sekedar kata-kata.

Lima cara dan tindakan berikut ini biasanya dilakukan pria ketika ia benar-benar mencintai sang pujaan hati.

1. Saat seorang pria mencintai wanita, ia akan memberikan sang wanita kebebasan berpendapat. Namun, ia tetap bisa menentang pendapat Anda jika menurutnya tidak benar atau baik.

Ingat, pria juga suka wanita yang bisa diajak bertukar pikiran. Itulah mengapa pentingnya komunikasi yang nyata tak hanya lewat gadget dalam sebuah hubungan.

2. Dia ingin menghabiskan sebagian besar waktu luangnya dengan Anda. Tapi, terkadang ia juga butuh waktu untuk sendiri atau menjauh sejenak dari Anda. Hubungan yang baik tak hanya selalu menghabiskan waktu berduaan.

Tak jarang dia pun ingin bersama teman-teman atau keluarganya. Bertemu setiap hari cenderung membuat si dia bosan.

3. Dia akan mendengarkan kebutuhan dan keinginan Anda. Tapi, hanya yang menurutnya masuk akal saja. Dia akan menolaknya jika menurutnya tidak realistis.

4. Seorang sahabat bisa membuat Anda senang di saat sedih dan menjadi tempat curahan hati. Jika dia memperlakukan Anda sebagai seorang sahabat, dia akan membuat Anda senang. Dengan menganggap Anda sebagai sahabat, Anda bisa menjadi diri sendiri di hadapannya tanpa perlu menjaga citra diri.

5. Ya, mungkin dia tidak selalu memberitahu Anda setiap hari betapa ia sangat mencintai Anda. Tapi, dia akan melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan bahwa dia peduli. Dan tanpa disadari itu merupakan hal penting bagi Anda.

Pria tak selalu harus melakukan hal romantis untuk menunjukkan cintanya seperti di film drama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.