Sukses

Bibir, Bagian Tubuh Wanita yang Paling Memikat Pria

Bibir wanita merupakan bagian tubuh paling menarik, terlebih bila menggunakan lipstik.

Liputan6.com, London - Banyak wanita berusaha membentuk hidung jadi mancung atau membentuk payudara dan bokong jadi lebih seksi agar menarik. Padahal menurut studi, bibir wanita merupakan bagian tubuh yang paling menarik, terlebih bila menggunakan lipstik.

Menurut peneliti Inggris, setelah 10 detik bertemu wanita untuk pertama kalinya, pria menghabiskan setengah dari total waktu bertemu dengan memandang bibir . Jika wanita tersebut menggunakan lipstik, pria makin sulit mengalihkan pandangan dari bibir wanita tersebut.

Berdasarkan studi peneliti Manchester University juga menemukan bibir yang tebal itu lebih menarik dibanding bibir tipis seperti mengutip laman Daily Mail, Minggu (23/10/2016).

"Studi membuktikan bibir mewakili salah satu aspek sensual dari tubuh wanita dan memainkan peran penting dalam daya tarik seksual wanita," kata pemimpin studi Geoff Beattie.

Bila ingin menambah daya pikat, penelitian ini menunjukkan wanita yang mengoleskan lipstik merah di bibir itu paling menarik. Jadi, Anda para wanita sudah punya lipstik merah menggoda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini