Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Intip 3 Posisi Seks Paling Menggairahkan di Lantai

Ini tiga posisi seks yang paling menggairahkan di atas lantai.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menghindari rasa bosan bercinta, masing-masing pasangan harus selalu mengeksplorasi diri dan menambah pengetahuan seksnya. Mengganti lokasi dan posisi seks misalnya, dipercaya akan menambah gairah seks pasangan dan terhindar dari kebosanan.

Seperti halnya bercinta di lantai, Anda dan pasangan bisa mencoba tiga posisi seks ini, seperti dikutip Cosmopolitan, ditulis Jumat (21/10/2016) :

1. Erotic instructions

Kedua pasangan harus berdiri di atas lantai, dan wanita harus meletakkan kedua tangannya tepat menyentuh lantai, dan membungkuk perlahan.

Pasangan pria harus menahan tubuh wanita dengan memegang pinggangnya. Dengan posisi seks ini keduanya akan mendapatkan sensasi bercinta yang lain dari biasanya.

2. Why you'll love it

Posisi seks ini mengharuskan wanita mengambil posisi membungkuk di lantai dan biarkan bokong terangkat. Dengan tekanan pada posisi ini akan merangsang klitoris lebih dalam dan mempermudah menggapai G-spotnya.

3. Cosmo hint

Kenikmatan bercinta akan berlipat ganda lewat posisi seks yang satu ini. Tengkurap di atas ranjang namun biarkan kedua tangan wanita menyentuh lantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini