Sukses

Kaget Lihat Istri Tak Pakai Make Up, Suami Minta Cerai

Seorang suami menceraikan istrinya karena melihat pasangannya itu tanpa make up untuk pertama kalinya

Liputan6.com, Jakarta Seorang suami menceraikan istrinya karena melihat pasangannya itu tanpa makeup untuk pertama kalinya. Menurut sang suami (34) dia tidak lagi mengenal istrinya tanpa makeup.

Bahkan, seperti dilansir Dailymail, Kamis (20/10/2016), pria itu mengajukan gugatan karena merasa ditipu oleh istrinya. "Dia telah menipuku dengan kosmetik tebal dan bulu mata palsu," katanya.

Jadi pengantin baru ini pergi ke pantai Al Mamzar di Dubai. Tapi ketika air membasuh makeup pengantin wanita, sang suami justru mengaku tidak mengenalinya.

Konsultan psikolog, Dr Abdul Aziz Asaf, mengatakan, dia sudah berusaha untuk membuat keduanya rujuk. Namun pengantin pria sepertinya terus menolak.

"Pasangan ini telah saling kenal selama enam bulan sebelum akhirnya menikah. Tapi suami ini berpikir, istrinya tidak terlihat cantik seperti sebelum menikah," kata Asaf, seperti dimuat Gulfnews.

Menurut pengakuan pengantin wanita, dia memang mengenakan bulu mata buatan dan telah menjalani operasi plastik sebelum menikah. Dia sebenarnya berniat mengungkapkan kepada pasangannya, tapi kisah ini terlanjur terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.