Sukses

Aura Anda: Apa Bisnis yang Cocok untuk Saya?

Saya ingin menanyakan mengenai usaha yang cocok buat saya itu apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Dear Ki Kresna....

Saya seorang pria kelahiran 1 Agustus 1974 di Bandung, Jawa Barat. Saya ingin menanyakan mengenai usaha yang cocok buat saya itu apa ya? Mohon nasihatnya.

Terima kasih

Andy, Bandung

 

Jawab

Andy di Bandung, seluruh tubuh Anda saat ini tengah dikelilingi aura warna ungu yang kental artinya Anda memiliki insting kuat, sayangnya itu membuat Anda sedikit sombong.

Warna aura lainnya yaitu semburat kuning dan jingga pada tubuh Anda menandakan Anda kerap membuat orang lain bergantung pada ide-ide Anda. Itu merupakan kepuasan bagi diri Anda, sehingga Anda dapat hidup di lingkungan mana saja.

Untuk itu, usaha yang cocok serta sesuai dengan pengetahuan Anda sekarang ini adalah sebagai distibutor makanan kering. Walau kecil, tapi bisa menjadi peluang yang bagus.

Cobalah untuk eksplorasi di sektor home industri, dan merchandise. Meski kecil namun bisa jadi peluang. Jika ingin lebih besar lagi, mulailah berani menawarkannya pada skala besar seperti menjadi importir.

Dengan usaha ini, Anda juga dapat membantu teman-teman atau orang di sekeliling Anda yang memiliki potensi untuk maju. Anda bisa memanfaatkan keahlian mereka untuk bisnis Anda tersebut.

 

Punya keluhan, dan ingin dapat solusinya? Anda bisa ceritakan masalahnya, dan Ki Kresna akan membantu Anda.

Kirim keluhan, beserta biodata (nama lengkap, tempat & tanggal lahir, foto serta jam lahir (akan semakin baik)) Anda ke email (konsultasi.liputan6@gmail.com).

Cantumkan subyek: Penerawangan Ki Kresna. Saat konsultasi Anda dimuat, nama dan identitas Anda akan kami samarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini