Sukses

Ajak Kencan Si Dia Sambil Nonton Film Favorit Sesuai Zodiak

Ada kalanya genre film favorit berkaitan erat dengan karakter Anda sesuai zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya genre film favorit berkaitan erat dengan karakter Anda sesuai zodiak. Tak heran bila film-film tertentu begitu berkesan bagi seseorang dengan zodiak tertentu. 

Terutama Anda yang sedang mendekati seseorang, mungkin bingung ingin mengajak nonton film bersama pasangan. Daripada salah pilih, berikut ini ada beberapa film yang mungkin berkaitan dengan zodiak Anda, seperti dilansir Spiritnow, Kamis (19/10/2016):

Aries

Aries lebih suka film bergenre action dan petualangan seperti James Bond. Dia juga suka film komedi romantis yang cerdas. Film aksi seperti "Die Hard with a Vengeance" misalnya, ini pilihan jenius. Atau film "Cliffhanger" yang dibintangi Sylvester Stallone ini juga tak akan membuat Aries tertidur di tengah film.

Film lainnya seperti "The Break Up” yang dibintangi Jennifer Aniston dan Vince Vaughn bisa jadi pilihan tepat juga saat kencan. Komedi yang diperankan Ben Stiller dalam film "Zoolander" juga akan membuat Aries terkesan.

Taurus

Bintang ini mencintai film yang memiliki banyak kekerasan dan seks di dalamnya. Coba saja beri film trilogi Kill Bill. Film horor seperti “Saw” juga pasti dia suka.

Tapi jangan salah, Taurus juga paling suka film-film keluarga seperti “Finding Nemo” atau “Bee Movie”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini

Gemini

Si Gemini ini sangat menikmati drama psikologis yang kompleks. Film Roman Polanski "The Tenant" atau “Eternal Sunshine of the Spotless Mind” akan membuat Gemini terpesona.

Gemini juga suka film bergenre sedikit erotis seperti “Secretary” yang dibintangi James Spader atau “Nine and Half Weeks” yang dibintangi Kim Basinger.

Selain itu, Gemini juga suka komedi satire. Coba saja, tonton film apapun dengan Sacha Baron Cohen, Will Ferrell, atau Tina Fey. Dia pasti juga menyukai “Blades of Glory”.


Cancer

Bahkan kepiting jantan alias Cancer ini suka film sentimental. Hal ini karena ini mereka sangat emosional dan feminin. "Mona Lisa Smile" yang dibintangi Julia Roberts atau "Sleepless in Seattle" mungkin bisa jadi pilihan.

Si Cancer juga suka film-film yang berkaitan dengan kesadaran sosial. Banyak Cancer yang suka film dokumenter Michael Moore, yang membuat film seperti "Sicko" dan "Bowling for Columbine."

3 dari 6 halaman

Leo


Leo

Leo juga diam-diam suka film sentimental yang mampu menguras air mata. Mereka akan menikmati film sentimental klasik seperti "Love Story" (dibintangi Ryan O'Neal) atau "Terms of Endearment" dibintangi Shirley Maclean juga “It’s Wonderful Life” yang dibintangi James Steward.

Leo juga suka film komedi vintage, jadi saat kencan, Anda juga bisa pertimbangkan film-film lama Charles Chaplin atau Abbot dan Costello. Mereka juga suka komedi modern jenius lucu seperti Mike Meyers dan Jim Carey. Salah satu film Mike Meyers Austin Powers bisa jadi kado terbaik. Mereka juga menyukai thriller James Bond yang asli, terutama yang dibintangi Sean Connery. Banyak Leo juga menyukai Clint Eastwood.

Virgo

Berhubung Virgo adalah orang-orang yang praktis, dia lebih suka menonton film dokumenter. Virgo juga pencinta binatang. Referensi film mereka pasti seputar "Ace Ventura: Pet Detective" dan "March of the Penguins."

4 dari 6 halaman

Libra

Libra

Perangainya yang lembut, membuat Libra sangat suka film-film lucu tentang binatang. Jangan heran bila ia mengoleksi film dengan banyak kuda, anjing, atau hewan lain yang bisa menghangatkan hati mereka.

Pilihan terbaik adalah "White Tuft: The Little Beaver” dan “National Velvet” yang dibintangi Elizabeth Taylor. Kartun seperti "Finding Nemo" dan "Ratatouille" juga bisa jadi favoritnya.

Libra juga bisa film perempuan seperti “My Best Friend’s Wedding” dibintangi Julia Roberts atau “Muriel’s Wedding” karena ia suka fantasi hubungann dan mitologi. Film “Legend” yang dibintangi Tom Cruise juga bisa menjadi pilihan.

Scorpio

Scorpio sangat suka film yang menegangkan tapi juga lucu. Film seperti “Scream”, “Night of the Living Dead”, “The Ring”, “The Grudge” bisa jadi koleksinya.

Mereka juga suka film tentang okultisme. Selain itu film klasik "The Craft", "Practical Magic" dan "The Blair Witch Project" juga akan disukai. Tak ketinggalan, Scorpio juga suka film senin seperti "Scorpio Rising" oleh Kenneth Anger misalnya.

5 dari 6 halaman

Sagitarius

Sagitarius

Pecinta petualangan ini benar-benar menikmati film James Bond “Casino Royale”, “From Russia With Love” atau “On Her Majesty’s Secret Service”.

Mereka juga suka film yang menampilkan pemandangan indah dan adegan yang indah. The Blake Edwards series of Pink Panther bisa menjadi pilihan. Dan film-film komedi vintage seperti "Bringing Up Baby" dengan Spencer Tracy dan Katherine Hepburn atau Kubric dengan “Dr.Strangelove or How I Learned to Stop Worrying and Love the Bomb.”

Capricorn

Selera film Capricorn cenderung berbeda. Dia lebih suka film fiksi seperti "Scream". Dia juga sangat menikmati film "Men In Black" (dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones) atau "Galaxy Quest" dengan Tim Allen. Selain itu "Star Trek" film atau film "Star Wars" termasuk yang ia sukai.

6 dari 6 halaman

Aquarius


Aquarius

Si eksentrik ini suka film seperti “Rocky Horror Picture Show” (dibintangi Tim Curry) atau "Harold dan Maude" (dibintangi Bud Cort). Film tentang masa depan juga menarik bagi visioner ini. Mereka menikmati film karya-karya master seperti Alfred Hitchcock juga. Film seperti "The Birds" atau "Psycho", “War of the World”, fil-film tentang monster, naga dan supernaturan mungkin bisa jadi pilihan.

Pisces

Si ikan sangat menikmati komedi romantis lembut seperti "Sleepless in Seattle" atau “You’ve Got Mail".

Mereka juga seperti film petualangan di laut atau di pulau-pulau seperti "Castaway" (dibintangi Tom Hanks) atau "Swept Away" (dibintangi Madonna ) atau film yang penuh sindiran politik, seperti "Schizopolis" yang dibintangi Michael Murphy atau "Bob Roberts" (dibintangi Tim Robbins). Setiap film dengan John Cleese di dalamnya juga sangat menghibur mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini