Sukses

Dokter Gigi 48 Tahun Ini Awet Muda Tanpa Operasi Plastik

Karena penampilannya yang terlihat seperti gadis usia 20-an, Lee Su-Jin (48), seringkali dituduh netizen telah melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Karena penampilannya yang terlihat seperti gadis usia 20-an, Lee Su-Jin (48) seringkali dituduh netizen telah melakukan operasi plastik. Namun ia membantah semua tuduhan tersebut.

Ia menyatakan bahwa dirinya hanya melakukan gaya hidup sehat seperti mengonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (20/10/2016).

“Aku juga tidak menggunakan makeup mahal. Aku hanya berolahraga dan makan yang benar. Pada usia-usia tertentu, makeup dan operasi plastik tidak akan berpengaruh banyak pada penampilanmu," ujar Su-Jin yang sudah berprofesi sebagai dokter gigi selama 16 tahun ini.

Walaupun belum diketahui apakah pernyataannya yang membantah masalah operasi plastik tersebut benar, masih banyak netizen yang memuji kecantikannya. Bahkan saat ini followers Instagramnya sudah mencapai angka 89.000 dan masih terus bertambah.

Lee Su-Jin pun menjadi sensasi hangat di Instagram karena penampilan awet mudanya. Bahkan, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya dilahirkan di tahun 1969, akibat banyak netizen yang tidak mempercayainya.

Namun, sebelum ia menjadi sensasi di Instagram, Lee Su-Jin sempat muncul bersama putrinya di mata publik, dalam suatu acara televisi di Korea Selatan bernama “Same Bed, Different Dreams". Hal ini karena putrinya ingin membantu ibunya, Su-Jin, dari kecanduan melakukan selfie lalu mengunggah fotonya ke akun instagram miliknya.

Namun baru diketahui bahwa alasan Su-Jin melakukan hal tersebut karena ia ingin mencari kenyamanan dari perhatian yang publik berikan kepadanya di internet. Ini bermula sejak ia dan putrinya tersebut putus komunikasi, saat anaknya memulai sekolah menengah pertama (SMP). 

Lalu bagaimana menurut Anda? Apakah Lee Su-Jin melakukan operasi plastik atau tidak, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini