Sukses

Minuman Ini Bisa Sembuhkan Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi merupakan salah satu gangguan seksual yang sering dihadapi kaum pria.

Liputan6.com, Jakarta Disfungsi ereksi merupakan salah satu gangguan seksual yang sering dihadapi kaum pria. Ketidakmampuan penis pria untuk ereksi bisa menurunkan gairah seksual pasangan.

Banyak obat-obatan yang dijual untuk mengobati disfungsi ereksi. Terlalu sering konsumsi obat-obatan bisa membawa dampak buruk untuk kesehatan.

Para pria yang mengalami disfungsi ereksi jangan panik dan putus asa. Studi terbaru dari University of Texas Health Science Center Houston menunjukkan, kafein bisa mengurangi Anda mengalami disfungsi ereksi.

Para peneliti menemukan pria di atas 20 tahun yang mengonsumsi kafein dalam kopi dua hingga tiga cangkir sehari lebih rendah berisiko mengalami disfungsi ereksi dibanding pria yang jarang konsumsi kafein. Risiko tertinggi disfungsi ereksi terjadi pada pria yang mengalami kelebihan berat badan.

Kafein memiliki sifat yang mirip dengan obat disfungsi ereksi seperti viagra. Obat perangsang memicu serangkaian efek yang menyebabkan arteri di penis Anda rileks dan aliran darah meningkat sehingga bisa membuat ereksi yang kuat.

Selain kegemukan bisa menyebabkan disfungsi ereksi, perut buncit juga bisa mengakibatkan masalah yang sama. Terlalu banyak lemak perut bisa membahayakan fungsi vaskular yang bisa membuat masalah pada aliran darah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini