Sukses

Punya Payudara Besar, Kim Kardashian Sempat Malu

Liputan6.com, San Francisco Bintang reality show Kim Kardashian merupakan salah satu wanita yang beruntung dianugerahi tubuh sintal bak gitar Spanyol. Selain punya bokong aduhai, istri Kanye West ini juga memiliki payudara yang dianggap sebagian wanita besar dan indah. Namun, siapa sangka pada saat remaja Kim malu dengan payudara besar miliknya.

Sebagai seorang remaja, Kim malu dengan ukuran payudaranya. Saat umur 14 tahun, cup bra yang dikenakan Kim sudah C atau D. Hal ini pun membuatnya tak percaya diri. Sampai-sampai dia berdoa agar payudaranya berhenti tumbuh dan tidak semakin besar lagi.

"Saat itu aku pernah duduk di kamar mandi lalu berdoa agar payudaraku berhenti tumbuh," ujar Kim saat menjalani sesi wawancara di San Francisco, Amerika Serikat, pada 2015 seperti mengutip laman Mirror ditulis Rabu (19/10/2016).

Eonline

Beruntung tak lama sang ayah memberikan dukungan dan mengatakan bahwa Kim harus bersyukur atas tubuh yang dianugerahkan Tuhan padanya, termasuk mengenai ukuran payudara yang besar. Hal ini diungkapkan ayahnya lewat surat panjang saat ia lulus kelas delapan.

"Ia mengatakan bahwa saya telah diberkahi tipe tubuh seperti ini. Namun ia mengingatkanku harus percaya diri dan bangga dengan itu semua," kata ibu dua anak ini bangga.

Kini, sebagai sosok dewasa Kim tampaknya sudah bangga dengan tubuhnya. Terlebih dengan kenaikan berat badan saat hamil lalu, Kim belajar untuk menerima dan mencintai tubuhnya.

Dilansir dari Dailymail, belum lama bintang Keeping Up With The Kardarshians ini  melakukan sesi foto dengan bergaya menantang dan seksi, dimana Kim hanya mengenakan swimsuit seksi dengan model high-cut. (AFP/Bintang.com)