Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kenali 7 Bentuk Payudara, Mana Milik Anda?

Ada tujuh bentuk payudara wanita di dunia. Mulai dari asimetris hingga bundar, mana yang seperti miliki Anda?

Liputan6.com, New York- Bentuk payudara wanita berbeda-beda. Namun selama ini kita hanya membedakan dua jenis payudara yakni besar dan kecil. Namun, rupanya ada tujuh bentuk payudara wanita di dunia ini seperti dipaparkan perusahaan bra ThirdLove.

Berikut tujuh bentuk payudara berdasarkan riset yang dilakukan Thirdlove seperti mengutip laman Women's Health, Kamis (20/10/2016). Lalu, mana milik Anda?

1. Asimetris
Normal bila wanita memiliki ukuran payudara kanan berbeda dengan kiri. Namun pada wanita tipe ini, salah satu payudaranya begitu signifikan terlihat lebih besar dari satunya.

2. Seperti bel

breast size
Wanita dengan tipe payudara seperti bel (bell shape) cenderung memiliki payudara besar. Dengan ukuran yang kecil pada bagian atas lalu penuh di bawah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bundar

3. Mengarah ke timur - barat
Payudara lebih mengarah ke sisi berlawanan yang kanan dan kiri. Hal ini bisa terlihat dari arah puting payudara yang cenderung ke kanan dan kiri.

4. Side set

breast shape
Pemilik bentuk payudara side set ini memiliki ruang luas di area tengah dengan bentuk yang penuh di bagian bawah.

5. Slender

breast shape
Bentuk payudara yang satu cirinya ukuran tinggi lebih panjang daripada lebar payudara. Lalu, bagian atas lebih tipis, namun bawah padat berisi. 

 

3 dari 3 halaman

Tear drop

6. Tear drop

breast shape
Bentuknya mirip bell shape namun pada bagian bawah lebih bulat berisi. Nampak terlihat jelas bentuk ini bila dilihat dari sisi samping.

7. Bundar

Bisa jadi ini idaman payudara semua wanita, karena bentuknya yang bulat penuh dari atas hingga bawah. Ada beberapa wanita yang secara alami memiliki payudara ini, namun tidak sedikit wanita yang lakukan operasi demi memiliki payudara bentuk bundar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.