Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Awas, Posisi Seks Ini Paling Tidak Nyaman Untuk Pria

Meskipun menyenangkan, posisi women on top saat berhubungan seks dapat menyebabkan penis cedera.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya menghindari kebosanan, bereksperimen mencoba berbagai posisi saat berhubungan seks juga membantu membangun keharmonisan pasangan.

Namun, tidak semua posisi saat berhubungan seks dapat memberikan kepuasan seksual kepada pasangan. Beberapa posisi justru dapat membahayakan untuk alat reproduksi pria dan wanita.

Posisi bercinta woman on top atau wanita berada di atas saat melakukan penetrasi, menjadi posisi seks yang membuat pria tidak nyaman dan rentan cedera.

Fakta ini dipublikasikan oleh jurnal Advances in Urology dimana terdapat banyak kasus penis terluka saat melakukan hubungan seks dengan women on top.

Dilansir dari laman Telegraph, Rabu (19/10/2016), tim peneliti menjelaskan hasil temuannya. Mereka menyebutkan, terdapat puluhan kasus dimana cedera penis terjadi akibat posisi seks ini.

"Hipotesis kami adalah, ketika wanita berada di atas dia biasanya mengontrol gerakan dengan seluruh berat tubuhnya berada di penis tegak. Wanita tidak bisa menghentikannya gerakannya, ketika penis mengalami penetrasi cara yang salah. Ini karena wanita tidak dapat merasakan cedera pada bagian penis saat penetrasi," tulis peneliti. Ikuti diskusi dan kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Minta Duit Damai, Polisi Ini Tak Tahu yang Ditilangnya Kapolda. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.