Sukses

5 Cara Sagitarius Tunjukkan Rasa Cinta

Jatuh cinta pada seseorang bagi sebagian orang bisa jadi bukan soal mudah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi zodiak Sagitarius, sangat sulit untuk mengekspresikan perasaannya. Dalam soal cinta saja, mereka bisa merasa tidak aman, kebingungan, dan sulit dipahami.

Akan tetapi, jangan dulu terbawa perasaan. Ada lima tanda Sagitarius dalam menunjukkan rasa cintanya, seperti dikutip Yourtango, Selasa (18/10/2016) berikut ini.

1. Mereka akan membuktikan cintanya melalui tindakan, bukan hanya kata-kata

Sagitarius mungkin tidak bisa berjanji untuk selalu membahagiakan Anda, tapi dia akan melakukan apa yang membuat Anda bahagia. Mereka akan menunjukkan bagaimana selayaknya seseorang dicintai.

2. Mereka punya segudang lelucon murahan untuk mendengar Anda tertawa

Bisa dibilang Sagitarius memiliki rasa humor yang tinggi. Mereka bisa membuat orang di sekitarnya tertawa dan mengambil kesempatan dari lelucon tersebut. Dia akan memikat Anda secara cerdas demi melihat Anda selalu tersenyum.

3. Mereka akan melakukan apa saja 

Tidak peduli seberapa keras merebut minat cinta mereka, Sagitarius tidak akan berhenti untuk membuat pasangannya jatuh cinta.  

4. Mereka akan memberi sejuta pertanyaan untuk mengenal Anda lebih baik

Sagitarius secara alami selalu memiliki rasa ingin tahu. Mereka ingin tahu ini, itu, dan segala sesuatu yang lain, terutama saat menemukan seseorang yang mereka pikir mereka benar-benar cintai. 

5. Mereka akan mengajak Anda menjelajahi dunia

Satu hal yang perlu Anda ketahui tentang orang dengan zodiak Sagitarius adalah mereka akan mengajak orang yang dicintai untuk menjelajahi dunia bersama. Bila Anda ingin berpetualang bersama, Sagitarius ini merupakan pendamping yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini