Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Intip Kepribadian Pria yang Menyukai Payudara Besar

Liputan6.com, Jakarta Berbicara selera, tentu setiap pria memiliki perbedaan. Termasuk selera dalam urusan payudara pasangan mereka. Sebagian besar pria mengaku lebih menyukai ukuran payudara yang besar, mereka menganggap payudara besar lebih seksi juga lebih mampu memuaskan hasrat seksualnya.

Larry Young dan Brian Alexander, penulis buku The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction, mengatakan, "Pria adalah satu-satunya mamalia jantan yang mengagumi payudara dalam konteks seksual."

Bahkan seperti dikutip laman Medical Daily, ditulis Selasa (18/10/2016) pria yang menyukai payudara besar dapat menggambarkan seperti apa kepribadian mereka yang sesungguhnya. Simak selengkapnya berikut ini.

- Pria lapar

Kelompok peneliti dari Inggris mencoba untuk menguji pengaruh kelaparan dan kekenyangan terhadap penampilan ukuran payudara di Inggris. Penelitian yang dilakukan pada 2008 silam dan terbit dalam Journal of Socio-Economics, menemukan pria lapar lebih menyukai payudara yang lebih besar dibandingkan pria yang kenyang.

- Pria seksis

Penelitian dalam Journal Archives of Sexual Behavior menemukan lebih dari 300 pria putih berusia 18 hingga 68 tahun menyukai ukuran payudara lewat model 3D.

Dalam penelitian tersebut peserta diminta untuk mengidentifikasi identitas wanita yang dianggap menarik oleh mereka, dengan menilai sikap wanita, hubungan, seksisme, dan berapa banyak pria yang memilih wanita tersebut.

Peneliti menemukan, pria seksis atau seksisme lebih tertarik dengan wanita berpayudara besar. Mereka menganggap wanita dengan payudara besar adalah wanita feminin tradisional dan lemah lembut.