Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Kacang, Si Mungil Pendongkrak Gairah Seks

Liputan6.com, Jakarta Membahas makanan berbahan kacang pasti tak akan lepas dari efek sampingnya, jerawat. Banyak yang percaya jika terlalu banyak mengonsumsi kacang akan membuat wajah menjadi jerawatan. Benarkah seperti itu?

Di balik rasa khawatir akan jerawat, kacang memiliki kandungan manfaat yang sangat sayang dilewatkan. Bagian terpentingnya adalah berkaitan dengan kehidupan seks.

Ya, kacang memiliki kandungan yang dapat mendongkrak gairah seks baik pada wanita atau pun pria. Seperti yang ditulis laman Female First, Selasa (18/10/2016) di bawah ini:

Vitamin E

Vitamin E dapat meningkatkan fungsi seksual dalam banyak hal termasuk peningkatan pelumas, sirkulasi darah di organ seksual makin kencang. Ini artinya wanita tak akan merasa kesakitan saat bercinta karena lubrikasi pada organ intim wanita meningkat. 

 

1 dari 2 halaman

Seng

Seng

Kandungan seng dalam kacang kaya akan serat. Hal ini akan membatu testis menghasilkan banyak sperma dan jumlah motilitas pun akan turut meningkat.

Lemak tak jenuh

Ini merupakan lemak baik dalam kandungan kacang. Ketika anda mengkonsumsi selai kacang, hormon dopamin dalam tubuh akan turut meningkat. Hormon ini memegang peranan penting dalam gairah seks wanita.

Asam amino

Kacang kaya akan asam amino L-Arginine yang membantu meningkatkan gairah seks pada pria. Ini akan menenangkan pembuluh darah dalam penis, sehingga aliran darah dalam penis pun semakin lancar.