Sukses

Cara Peroleh Wajah Kinclong Tanpa Make Up

Sebelum menjalani aktivitas di luar rumah, tentu setiap wanita tak ingin terlihat lusuh dan lemas.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjalani aktivitas di luar rumah, tentu setiap wanita tak ingin terlihat lusuh dan lemas. Dan make up biasanya jadi andalan pilihan para wanita, padahal ada cara yang lebih tepat untuk membuat wajah segar dan cantik tanpa meriasnya.

Mengutip Boldsky, Senin (17/10/2016) dengan menjalani tujuh tahap berikut, Anda bisa mendapatkan tampilan wajah yang segar dan cantik tanpa penggunaan make up. Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Cuci wajah

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mencuci wajah saat bangun tidur dengan air dingin. Ini bukan hanya untuk mengusir rasa kantuk, melainkan dapat menutup pori dan menyehatkan kulit.

2. Eksfoliasi

Agar tampilan wajah lebih bersinar gunakan scrub wajah untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati usai mencuci wajah.

3. Masker wajah

Jika Anda ingin kulit tampak lebih sehat, gunakan masker wajah setelah melakukan eksfoliasi. Hal ini benar-benar dapat membantu menyingkirkan semua kotoran dari dalam kulit.

4. Kompres mata

Jika Anda tidak cukup tidur di malam hari dan terbangun dengan mata bengkak, gunakan irisan mentimun atau es batu yang bantu menyingkirkan bengkak dan tampilan mata lebih sehat.

5. Serum dan pelembab

Singkirkan bedak atau alas bedak untuk mendapatkan tampilan wajah yang segar dan cantik tanpa makeup dengan penggunaan serum wajah dan pelembab. Dengan menggunakan kedua produk ini, kulit akan tampak lebih halus, bersinar, dan sehat sepanjang hari.

6. Krim mata

Kulit pada daerah bawah mata yang sangat tipis dan sensitif sehingga memerlukan krim mata khusus yang membuat kulit lebih segar dan lembab. Pijat bawah mata perlahan dengan krim mata dengan teratur.

7. Air putih

Mulailah hari Anda dengan mengonsumsi segelas air putih di pagi hari untuk mendapatkan kulit yang lebih bersinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.