Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

5 Fantasi Seks Favorit Wanita

Liputan6.com, Jakarta Pria dan wanita memiliki fantasi seks yang berbeda. Pria lebih suka berfantasi secara visual sedangkan wanita pada sisi erotisnya.

Ini artinya tak hanya pria saja yang memiliki fantasi seks, tapi juga wanita. Melansir Menshealth, sebanyak 85 persen wanita memiliki fantasi seks yang aneh. Seperti misalnya, mereka ternyata menginginkan bokongnya dipukul ketika bercinta. Sementara 75 persen pernah berfantasi bisa menggigit pasangan mereka.

Penari erotis

Banyak wanita ingin menjadi penari erotis dalam berfantasi. Ini menunjukkan jika mereka ingin dikagumi oleh pasangannya. 

Eksibionis

Mencari tempat yang menantang. Tempat baru bisa membuat gairah seks menjadi lebih panas. Apalagi jika tempat tersebut sangat penuh risiko, seperti bercinta di tempat parkir misalnya atau di pinggir pantai.

Kekerasan

Sedikit kekerasan seperti diperkosa, diborgol ataupun diikat di pinggir tempat tidur sangat diidamkan wanita dalam fantasi seksnya. 

Threesome

Tak hanya pria, wanita juga mendambakan threesome dalam fantasi seksnya. Dua pria di tempat tidur mengapa tidak, toh ini hanya sekedar fantasi.

Bercinta dengan pria lain

Bosan, membuat wanita berfantasi seks tidur dengan pria lain, begitu juga dengan posisi seks yang tak umum.