Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Gerakan Ini Bikin Payudara Kencang

Liputan6.com, New York- Tanpa perlu operasi, rutin melatih otot-otot di sekitar payudara bisa membuat payudara kencang dan nampak besar. Salah satunya dengan rutin melakukan gerakan push-up.

"Melatih otot-otot di bawah payudara akan membuat payudara kencang dan tampilannya terlihat lebih besar," seperti dikatakan personal trainer Jen Comas Keck.

Namun Keck mengingatkan untuk membentuk payudara kencang dan nampak besar tidak mungkin hanya dengan dua gerakan tersebut. Tapi memadukan dengan gerakan lain sehingga mampu memberikan stimulus untuk meningkatkan kekuatan otot-otot di area payudara.

"Memadukan gerakan ini dapat membuat bentuk payudara kencang dan jadi lebih indah," kata Keck lagi.

Nah berikut gerakan olahraga yang disarankan Keck agar payudara kencang seperti diungkap Keck kepada laman Women's Health ditulis Senin (17/10/2016).

1. Dumbell bench press

Berbaringlah di atas sebuah kursi olahraga dengan kaki menyentuh lantai. Tangan kanan dan kiri membawa dumbbell. Lalu, angkat tangan ke atas. Kemudian turunkan lagi kedua tangan ke bawah.

2. Push-up

Berbaringlah layaknya seperti melakukan gerakan push-up biasa. Luruskan tubuh dan tangan, dengan posisi tangan sedikit lebih lebar dari bahu. Pertama-tama turunkan dada hampir menyentuh lantai. Tahan. Lalu angkat lagi tubuh ke posisi awal.

3. Incline dumbbell bench press

Duduklah di kursi olahraga miring dengan 15-30 derajat dengan kaki rata di lantai. Pastikan dumbell sudah di tangan. Pertama-tama, angkat tangan yang memegang dumbbell ke atas lalu turunkan perlahan. Lalu angkat kembali ke atas secara perlahan. Lakukan 10 kali, baru istirahat.

4. Dumbbell fly

Berbaringlah telentang di atas bangku dengan kaki di lantai. Pegang sepasang dumbell di atas bahu dengan siku sedikit menekuk. Pertama-tama, angkat dumbbell ke atas lalu turunkan dumbbell secara perlahan ke kanan dan kiri.

Keck mengingatkan, rutin melakukan empat gerakan ini seminggu dua kali bisa membuat payudara kencang.