Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Kandungan Sperma yang Bisa Bikin Wajah Kinclong

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan perawatan yang bisa bikin wajah kinclong agak menyakitkan. Tentu biaya yang harus dikeluarkan juga tak sedikit.

Namun dengan metode facial sperma yang sudah dilakukan banyak perempuan, seperti artis senior Heather Locklear (51), membuktikan bahwa untuk mendapat wajah kinclong tak perlu biaya mahal.

Sewaktu ditanya mengenai kebenaran sperma bisa membuat wajah kinclong, Dermatologis Kosmetik dari New York, Dr Oscar Hevia mengatakan, memang ada sejumlah kandungan di dalam sperma yang bermanfaat untuk kesehatan wajah.

"Sperma mengandung enzim proteolik yang dirancang untuk memecah protein. Secara teori, jika diterapkan pada kulit, enzim ini bisa membantu untuk meratakan lapisan kulit yang menua dan rusak karena sinar matahari. Yang membuat wajah kinclong," kata Oscar dikutip dari Hollywood Life pada Senin (17/10/2016)

Dr Oscar hanya mengingatkan bahwa jangan berharap bisa mendapat kulit mulus dan wajah kinclong seperti Heather Locklear apabila baru satu kali melakukan facial sperma. Butuh waktu yang lama mendapat hasil yang maksimal.

"Tidak terjadi dalam satu malam. Proses pembaharuan kulit ini bisa terjadi berminggu-minggu untuk menunjukkan hasil yang menjanjikan," kata Oscar menambahkan.

Karena sperma merupakan cairan di dalam tubuh, jelas Oscar, Anda akan kehilangan efek yang menguntungkan (salah satunya wajah kinclong) jika terlalu cepat mengaplikasikannya ke wajah Anda.