Sukses

Wanita Ini Buktikan Sperma Bisa Bikin Wajah Kinclong

Liputan6.com, Jakarta Wanita rela mencoba beragam jenis perawatan kecantikan, termasuk dari sperma, demi mendapat wajah kinclong dan mempesona. Kulit wajah juga tambah kenyal.

Tracy (blogger kecantikan), Kendra Wilkinson (model majalah Playboy), dan Stella Ralfini (nenek berumur 69 tahun) telah membuktikan sendiri bahwa sperma yang dibutuhkan selama proses pembuahan berguna membuat wajah kinclong dan tampak lebih awet muda.

Tracy (29) pada November 2015 sempat membuat gempar pengguna Youtube saat dia membeberkan rahasia kulit mulus yang dia punya. Menurutnya, ia rutin facial sperma dari pendonor yang dia sendiri tak pernah tahu bagaimana latar belakang pria tersebut.

Menurut Tracy, facial sperma tak sekadar membuat wajah kinclong, tapi juga bermanfaat untuk mendinginkan wajah. Dia mengimbau agar pemilik kulit sensitif mengikuti cara yang sama guna mendapat kulit yang mulus.

Seperti dikutip dari Daily Mail periode November 2015, yang ditulis Senin (17/10/2016), Tracy akan mengoleskan sperma yang dijadikan masker lalu didiamkan selama 20 menit. Setelah itu dibersihkan dengan dibilas menggunakan air hangat.

Tracy mengaku tak pernah takut atau geli melakukan facial sperma supaya wajah kinclong. Tracy percaya bahwa para pria yang menjadi donor sperma adalah pelaku hidup sehat. Aroma sperma, ucap Tracy, adalah cermin dari gaya hidup pelaku donor sperma tersebut.

1 dari 3 halaman

Kendra Wilkinson

Model majalah Plaboy, Kendra Wilkinson, juga mengakui hal yang sama. Bintang film Girls Next Door ini menjawab bahwa rahasia tubuhnya tetap fit, sehat, wajah kinclong tampak seperti sering melakukan perawatan mahal didapat dari seks yang baik.

Kendra juga percaya bahwa sperma dapat melembutkan kulit. Sebab, tidak mungkin perusahaan di Norwegia bernama Bioforskning mau mensintesis sperma pria, dibuat menjadi facial, lalu dijual dengan harga yang sangat mahal kalau memang sperma tidak memiliki manfaat apa-apa. Demikian yang tertulis di situs NBC Miami pada 14 Juli 2009.

2 dari 3 halaman

Stella Ralfini

Sementara itu, Stella Ralfini sudah mencoba beragam jenis perawatan agar membuat wajah kinclong, tapi tak pernah berhasil. Dari facial campir Kim Kardashian, menyuntikkan plasenta dari domba, sampai pada akhirnya dia mencoba sendiri facial sperma.

Dengan penuh percaya diri, nenek berusia 69 tahun dari London ini secara terbuka mengatakan bahwa kunci tetap awet muda dengan melakukan facial sperma.

"Ini bernilai mahal, tapi saya dapatkan secara gratis," kata Stella dikutip dari Daily Mail edisi 2009.

Stella Ralfini lalu mencontohkan bagaimana cara mengaplikasikan sperma ke wajah. Setiap habis berhubungan seksual yang dilakukan setiap 10 hari, sperma yang keluar dari penis pria dia tampung di tangan, lalu dioleskan ke wajah.

"Biarkan sperma selama 15 menit di wajah. Setelah itu, baru dicuci," kata Tracy yang ingin membuktikan bahwa wajah kinclong bisa didapat dengan sperma.

 

)