Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Makanan dan Minuman Ini Bikin Rasa Sperma Lebih Enak?

Mengonsumsi makanan dan minuman ini kualitas sperma pria akan lebih baik juga dapat meningkatkan ejakulasi pria.

Liputan6.com, Jakarta Meski beberapa orang percaya bahwa menelan sperma baik untuk kesehatan, namun banyak wanita masih enggan untuk melakukannya.

Rasa dari sperma yang menurut wanita tidak menyenangkan ini biasanya dipengaruhi oleh gaya hidup yang buruk. Seperti merokok, konsumsi daging merah berlebihan, konsumsi minuman beralkohol, dan hal-hal yang dapat membuat kesehatan pria menurun.

Namun mengutip laman LA Weekly, ditulis Minggu (16/10/2016) rupanya ada cara yang membuat rasa dari sperma lebih menyenangkan. Terlebih dengan mengonsumsi makanan juga minuman berikut ini kualitas sperma akan lebih baik juga dapat meningkatkan ejakulasi pria.

- Nanas

- Kiwi

- Blueberry

- Mangga

- Teh hijau

- Mentimun

- Peterseli

Melansir laman Clapway, rasa dari sperma tergantung terhadap pola makannya. Jika pria mengonsumsi daging merah dan bawang akan menghasilkan rasa sperma yang tidak enak. Sementara jika pria lebih banyak mengonsumsi banyak buah dan sayuran akan membuat rasa sperma lebih baik dan subur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini