Sukses

Punya Banyak Anak Belum Tentu Jago Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan bercinta seorang pria tidak dapat dibuktikan dengan jumlah anak yang dia dapat dari istri tercinta.

Kurang tepat apabila Anda berpendapat ada pasangan suami istri yang memiliki banyak anak karena piawai dalam hal melayani pasangan di ranjang.

Belum tentu juga pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak di usia pernikahan sudah lebih dari dua tahun karena mereka salah dalam memilih gaya bercinta atau posisi seks. Atau salah satu di antara mereka tidak mampu dalam bercinta.

Penjelasan itu disampaikan Seksolog Zoya Amirin saat ditanya benarkah istri yang belum hamil atau belum punya anak karena kesalahan suami yang tidak jago bercinta, seperti dikutip Vidio.com pada Sabtu (15/10/2016)

"Sebenarnya, bukan salah di gaya bercinta orang tersebut. Yang paling penting terjadinya sexual intercourse intravaginal. Ada masuknya penis ke vagina," kata Zoya.

Kasus seperti itu merupakan mitos yang paling banyak dipercaya orang sampai hari ini. Padahal selain masalah sexual intercourse, lanjut Zoya, ada banyak yang cukup kompleks untuk terjadinya reproduksi, proses pembuahan, sampai punya anak.

"Kalau kita mau stuck, mau membatasi diri pada ketidakmampuan bercinta, itu salah. Yang ada malah stres. Ini hanya mitos belaka," kata Zoya.

"Atau ada banyak orang yang mengatakan 'Saya jago bercinta, buktinya saya punya anak. Itu juga sama saja salahnya," ujar Zoya menambahkan.

Zoya Amirin menekankan bahwa kemampuan bercinta seseorang tidak dapat dibuktikan dengan atau tidak adanya anak sama sekali di hidup mereka.