Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

3 Selebritas Hollywood Buka Suara Soal Masturbasi

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi bukanlah hal yang harus disembunyikan dari orang lain. Pesan ini diperuntukkan untuk semua wanita seantero dunia. Memang membicarakannya masih dianggap tabu, namun tidak bisa dipungkiri bahwa sudah semakin banyak wanita yang senang mencari kepuasan sendiri melalui seks solo.

Sejumlah selebritas papan atas Hollywood akhirnya berani buka suara soal pandangan positifnya seputar masturbasi. Hal ini mungkin bisa membantu para wanita yang masih malu-malu untuk berani mengungkapkannya dan tidak merasa aneh jika melakukannya.

Berikut tiga selebritas tersebut seperti dimuat laman She Knows, Sabtu (15/10/2016)

Eva Longoria

“Saya sangat menikmati masturbasi khususnya yang menggunakan sex toy. Kini saya selalu menghadiahkan teman-teman saya vibrator ketika mereka ulang tahun karena menurut saya hadiah terbaik adalah memberikan mereka ‘orgasme’,” ungkap Eva.

Emma Watson

“Saya pertama kali suka masturbasi ketika teman saya memperkenalkan saya ke sebuah situs bertajuk OMGYes. Di situ saya mulai belajar soal masturbasi dan menemukan keindahan perasaan mencapai titik orgasme,” kata Emma.

Miley Cyrus

Masturbasi membantu saya hilangkan stres khususnya stres yang diakibatkan oleh para haters. Oleh karena itu saya sangat menyukainya: A masturbate a day keeps the haters away!”, Miley menegaskan.