Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Ingat Para Pria, Jangan Lakukan 4 Kesalahan Ini Saat Seks

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan intim adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu semua pasangan. Tentunya setiap individu, khususnya pria, ingin menunjukan yang terbaik dan membuat pasangannya senyaman mungkin agar aktivitas tersebut berlangsung sesuai harapan keduanya.

Akan tetapi, ada 4 kesalahan umum yang pria suka lakukan sehingga terkadang seks tidak berjalan lancar. Sebetulnya hal-hal ini bukanlah kesalahan tapi lebih cenderung sesuai dengan harapan sang pria dibandingkan si wanita.

Bagi para pria yang ingin tahu dan memperbaikinya, cek 4 kesalahan tersebut di bawah ini seperti dilansir dari Webmd, Sabtu (15/10/2016):

Seks berawal di kamar tidur

Ini adalah pemikiran langka yang harus dieliminasi. Seks tidak selalu harus berawal di kamar tidur dan bisa dimulai di ruangan-ruangan lain bahkan di dalam kendaraan. Memulainya di tempat lain akan membuat aktivitas tersebut kian memanas dan berujung memuaskan dua kali lipat dari yang diharapkan.

Merasa tahu segalanya

Pria memang diharapkan lebih dominan dalam beraktivitas seks, namun tidak ada salahnya menanyakan pada pasangan wanita soal perasaannya ketika Anda menggelitik bagian kemaluannya atau putingnya. Tidak semuanya pria tahu dan butuh komunikasi dua arah dalam melakukannya.

Berbagi fantasi

Terkadang pria ingin melakukan seks sesuai dengan yang ia harapkan dan berujung melakukan sejumlah hal yang tidak perlu atau kurang nyaman saat dirasakan oleh pihak wanita. Oleh karena itu, mulailah buat dirinya nyaman dengan berbagi fantasi nakal. Tapi jangan lupa untuk tidak menyebut sosok orang lain yang mungkin akan membuatnya cemburu atau sakit hati. Cukup fantasi kalian berdua saja.

Buat wanita ‘keluar’ saat ‘foreplay’

Membuat wanita orgasme bukanlah hal yang mudah namun kebanyakan pria mengira hal ini bisa dilakukan saat sedang pemanasan atau sesi foreplay. Perlu diketahui bahwa hanya gaya-gaya tertentu yang bisa membuat clitoris-nya merasa terangsang dan akhirnya bisa keluar. Oleh karena itu, biarlah dirinya terangsang terlebih dahulu lewat sesi pemanasan dan masalah kapan keluarnya nanti bisa diselesaikan saat betul-betul dalam posisi bercinta.