Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Tetap Nikmati Proses Bercinta Meski Belum Dikaruniai Anak

Liputan6.com, Jakarta Seksolog Zoya Amirin mengimbau agar pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak tetap menikmati proses bercinta dan mencoba banyak posisi seks.

Meski tidak ada posisi seks ideal atau tertentu yang bisa bikin istri cepat hamil, tidak lantas Anda dan pasangan menjadi monoton selama berhubungan seksual dengan gaya bercinta yang begitu-begitu saja. Jangan sampai muncul di kepala Anda melakukan hubungan seksual sebatas "kejar tayang".

"Jangan karena tidak ada posisi seks ideal Anda jadi monoton. Melakukan hubungan seks yang simpel-simpel saja agar punya anak," kata Zoya dikutip dari Vidio.com pada Sabtu (15/10/2016)

Apa pun gaya bercinta dan posisi seks yang dipilih memang merupakan hak Anda dan pasangan. Namun, jangan salah bahwa proses untuk punya anak harus dinikmati. Zoya Amirin percaya, anak adalah buah buah cinta.

"It take love to make love. Kalau Anda dan pasangan memiliki buah cinta, tidak ada salahnya dalam bercinta menikmati prosesnya karena bagaimana juga proses bercinta akan membuat Anda dan pasangan lebih solid. Juga lebih dekat lagi," kata Zoya menerangkan.

Zoya Amirin meyakini pasangan yang biasa menikmati proses bercinta dengan tetap mencoba beragam posisi seks agar tidak monoton, sangat siap untuk menjadi ibu dan bapak. Ketimbang pasangan yang berhubungan seks demi "kejar target" supaya mendapat anak yang banyak.

"Yang ada malah stres dan justru lebih susah lagi untuk punya anak lagi," kata Zoya menambahkan.