Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

Tidak Ada Posisi Seks Khusus yang Bisa Bikin Istri Cepat Hamil

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada posisi seks paling ideal untuk mempercepat proses kehamilan. Supaya istri cepat hamil, bukan teknik bercinta yang jadi perhatian utama. Melainkan berapa lama waktu yang dibutuhkan agar terjadinya proses pembuahan setelah sel telur bertemu dengan sperma.

"Pada proses pembuahan, begitu sel telur dan sperma bertemu, butuh waktu tiga sampai lima jam untuk bisa terjadinya proses pembuahan," kata Seksolog Zoya Amirin dikutip dari Vidio.com pada Sabtu (15/10/2016)

Zoya lalu menyarankan agar para istri mengangkat kedua kaki ke atas tepat setelah berhubungan seksual karena relatif mempercepat proses pembuahan. Taruh bantal tepat di belakang bokong supaya aktivitas ini terasa lebih nyaman.

"Saya katakan ini relatif mempercepat proses pembuahan karena di dalam proses pembuahan, tiga sampai lima pertama itu sangat-sangat esensial. Terutama jika Anda memiliki banyak vitamin E di dalam proses reproduksi seperti ini," kata Zoya menambahkan.

Itu sebab banyak orang yang sangat mempercayai bahwa banyak makan tauge bisa cepat hamil. Zoya menilai kepercayaan ini tidak 100 persen tapi tidak lantas benar-benar salah.

Memang benar tauge memiliki kandungan vitamin E paling tinggi dibanding sayuran lain. Namun, supaya vitamin E yang diperlukan untuk proses pembuahan bekerja maksimal, kita harus makan tiga kilogram tauge.

"Memangnya makan tauge alakadarnya kayak begitu ngaruh? Nggak ngaruh! Harus tiga kilogram tauge. Siapa yang mau makan tiga kilo tauge, men?,"kata Zoya sewaktu berkunjung ke Redaksi Health Liputan6.com empat bulan lalu.

Menurut Zoya, apa pun gaya bercinta atau posisi seks yang Anda dan pasangan lakukan, selama bisa terjadinya ejakulasi di vagina, cobalah untuk menikmatinya. Tidak lantas Anda monoton dan berprinsip yang penting kejar tayang.

"Imbangi juga dengan makan makanan sehat, tidak hanya avrodisiak saja. Avrodisiak memang bisa tapi itu menjadi tambahan. Penting dari seluruhnya adalah nikmati proses bercinta agar tidak stres, apa pun posisi seks yang Anda pilih," kata Zoya.