Sukses

Contoh Gaya Hidup Sehat Si Aktor Ganteng, Dimas Anggara

Dimas Anggara adalah seorang aktor, model, dan pengusaha berkebangsaan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setiap nama Dimas Anggara disebut, tentunya para wanita seantero Indonesia akan menjerit histeris. Setiap kali sosoknya muncul di layar televisi atau di layar lebar, tidak hanya wanita namun para pria juga akan berdecak kagum.

Pria kelahiran 10 September 1988 ini adalah seorang selebritas yang tidak hanya bergerak di industri perfilman saja namun sudah mulai menjajaki kariernya sebagai model dan pengusaha muda.

Ia mengawali kariernya dengan memainkan banyak peran di sejumlah sinetron, film televisi yang kemudian menjadi semakin sukses saat menyentuh layar lebar.

Tidak sedikit jumlah orang yang bertanya-tanya bagaimana dirinya bisa tetap selalu fit bahkan dengan jadwal yang begitu padat syuting hingga ke luar negeri.

“Paling penting adalah menjaga kesehatan tubuh, meski banyak waktu tidur tersita tapi bisa diakali dengan selalu mengonsumsi makanan yang sehat. Hal ini sangat membantu tentunya,” katanya kepada Health-Liputan6.com, ditulis Sabtu (15/10/2016).

Dimas berpendapat bahwa pekerjaan tidak harus menjadi penghalang seseorang untuk menjalankan hidup sehat.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa dirinya tetap aktif berolahraga agar selalu fit saat syuting.

“Saya suka main bola, martial arts, dan olahraga bersifat kompetitif lainnya,” jelasnya.

Namun menurutnya, hidup sehat belum sempurna apabila tidak diiringi dengan beribadah.

“Hidup sehat itu berarti kita juga harus tetap rajin salat,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.