Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

Hati-hati, 4 Posisi Seks Ini Bisa Melukai Penis

Liputan6.com, Jakarta Melakukan aktivitas seksual tentunya harus di tempat yang nyaman dan aman. Selain itu pemilihan posisi seks juga menentukan keberhasilan sesi bercinta.

Sayangnya, tidak semua pasangan dapat memilih posisi diri jika sudah saling terbawa suasana, tapi hati-hati empat posisi seks berikut bisa mencelakan Anda dan pasangan.

"Ketika pasangan sudah saling ingin bercinta, mereka cenderung akan melakukan hubungan seksual di tempat mereka berada," kata Debby Herbenick, Ph.D., peneliti dari Indiana University dan penulis dari buku Great in Bed.

Mengutip laman Men's Health, ditulis Jumat (14/10/2016) Herbenick mengingatkan para pasangan untuk tidak melakukan posisi seks berbahaya ini:

1. Seks di dapur

Pengajar human sexuality and psychology di Harvard University, Justin Lehmiller, Ph.D., mengatakan bahwa sebagian besar kasus penis patah terjadi saat pasangan bercinta di dapur.

"Saat pasangan duduk di meja dapur yang lebih tinggi sering kali mencederakan penis atau bagian tubuh lainnya," ujar Lehmiller.

1 dari 4 halaman

Dorongan ekstra

2. Dorongan ekstra

Gerakan yang tak terkontrol berpotensi membuat penis cedera, bahkan vagina juga bisa merasakan sakit akibat benturan tulang dekat penis.

2 dari 4 halaman

Cowgirl

3. Cowgirl

Posisi seks ini sering kali membuat ereksi penis tidak terkontrol dan menyebabkan kondisi yang meregangkan persendian pria. Studi yang dilakukan University of California menemukan bahwa hal ini dapat membuat batang penis menekuk dan tidak dapat tegak dalam beberapa saat.

3 dari 4 halaman

Pogo stick

4. Pogo stick

Pogo stick atau misionaris berdiri juga berpotensi menyederai penis.

"Menopang badan yang terlalu berat, gerakan lutut dan penis pada posisi seks ini dapat menyebabkan cedera di bagian punggung dan persendian kaki," kata Herbenick.