Sukses

Kehadiran Uta Bikin Rizky Kinos Nangis

Kehadiran Panutan Adhya Semesta Trinycta ke dunia membuat kedua orangtuanya Nycta Gina dan Rizky Kinos bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Panutan Adhya Semesta Trinycta ke dunia membuat kedua orangtuanya Nycta Gina dan Rizky Kinos bahagia. Meski bukan persalinan caesar yang diinginkan Nycta, namun dirinya harus rela karena air ketuban yang hampir habis namun si bayi belum juga mau keluar.

Kelahiran Apem, sapaan si bayi saat dalam perut si ibu, Nycta tak ditemani Kinos, sapaan Rizky Kinos. Karena memang peraturan rumah sakit tak mengizinkan sang suami melihat persalinan.

Namun, pihak keluarga menyambut heboh persalinan Nycta Gina. Sementara, Kinos hanya bisa berzikir.

Senangnya Rizky Kinos atas kehadiran buah hatinya bersama Nycta Gina

"Saya sih enggak terlalu heboh. Soalnya Nycta selalu ditemani keluarga. Begitu bayi keluar malah keluarga yang heboh. Saya sih zikir saja. Saya juga sempat dimarahi," terangnya beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Omni, Pulomas, Jakarta Timur.

Kinos pun tak lupa untuk mengazankan buah hatinya. Saat itu dirinya tak bisa membendung air mata. "Waktu adzanin sempat diam dulu, dan mikir kok suara saya gemetaran. Pas azan saya meneteskan air mata. Buat saya ini luar biasa."

Wah...Rizky Kinos mulai kewalahan atas tingkah laku buah hatinya

Adanya Uta, membuat Kinos semakin betah di rumah. Dia pun rela 'dikerjai' oleh buah hatinya yang lahir pada 2 Mei 2016 lalu.

Kini, Uta sudah berusia lima bulan, dan Kinos pun sudah bisa mengajak buah hatinya untuk kompakan. Lihat saja di salah satu fotonya, keduanya sama-sama menguncir rambutnya.

Rizky Kinos pun rela dikentutin buah hatinya

Bagi Kinos, Uta bukan sekedar anak, tapi juga sebagai teman. Dia pun mencoba menjadi ayah sekaligus teman terbaik buah hatinya.

Kinos mengaku sempat merasa susah happy. Tapi dirinya sudah menemukan cara tepat untuk bisa tertawa lepas, yaitu membuat kedua orang yang dicintainya, Nycta Gina dan Uta tertawa, itu ternyata bisa membuatnya bahagia.

Rizky kinos tak sabar menunggu kedatangan buah hati di dunia

"Skala prioritas gw udh kebaca, kalo sisa hidup gw mau happy2, ya brarti slama itu jg gw bakalan bikin si nduls happy.. .Gitu aja kok repot..," tulis Kinos di akun Instagram miliknya.

 

*Ingin eksis baby dan Daddy-nya? Sahabat Liputan6.com bisa mengirimkan foto bayi Anda dan sang ayah beserta kisah singkatnya ke email redaksi Health: health.liputan6@gmail.com, dengan syarat sebagai berikut,

- Kirimkan 6 foto lowres (@ maksimal 1 MB) bayi dan ayah dengan pose dan angle menarik

- Tulis kisah singkat lima paragraf tentang bayi Anda

- Cantumkan data diri (nama, nomor telepon, alamat)

** Kami akan memuat foto "Selfie Baby and Daddy" setiap minggu

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini