Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cari Tahu Gaya Berciuman Anda Berdasarkan Zodiak (Bag II)

Konon gaya berciuman setiap orang dipengaruhi oleh zodiak yang menaungi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai macam jenis dan makna ciuman, seperti misalnya ciuman di kening sebagai tanda persahabatan, ciuman eskimo untuk tanda sayang, French Kiss yang menandakan gairah dan cinta, dan lainnya.

Masing-masing orang memiliki gaya berciumannya sendiri. Konon, zodiak yang menaungi setiap individu pun turut berperan pada gaya berciuman seseorang. Simak penjelasannya seperti dilansir laman Yourtango, Jumat (14/10/2016) berikut:

Libra

Zodiak bersimbol timbangan ini pecinta keindahan dan seni. Mereka memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik. Tapi bila Anda adalah obyek kasih sayang Libra, mereka tak akan segan memberi Anda pandangan menggoda ketika tengah berada dalam sebuah event atau pesta. Kekasih berzodiak Libra akan mencium Anda tidak di muka umum dengan sangat dalam dan berefek memabukkan!

Scorpio

Ada alasannya kenapa Scorpio disebut-sebut sebagai zodiak yang paling seksi atau menggairahkan. Scorpio tak hanya sekadar mencium di bibir melainkan setiap inci tubuh Anda dengan berbagai teknik ciuman. Scorpio ahli memberi ciuman panas yang tak terlupakan. Mereka pencium ulung.

Sagittarius

Sebagai kekasih, zodiak yang satu ini dikenal sebagai kekasih yang paling menghargai pasangannya. Sagittarius senang memanjakan pasangan. Mereka akan menghujani Anda dengan ciuman dan sanjungan jika merasa Anda membutuhkannnya. Di lain waktu mereka pun bisa mengajak Anda bergulat manja dan menyerbu dengan ciuman segera setelah mereka berhasil menaklukkan Anda. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn

Capricorn

Capricorn pandai menyelesaikan masalah dan menjaga rahasia. Oleh karena itu mereka cocok dijadikan teman hidup atau sahabat sejati. Zodiak ini terkadang telat mendapat pengalaman romantis, tapi mereka cukup pandai melakukan riset terkait ciuman. Mereka tak segan untuk mempraktikkan teknik ciuman yang telah dipelajari pada Anda. Terkadang hasilnya cukup memuaskan. Alhasil Anda akan menemukan sensasi baru berciuman yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Aquarius

Individu dengan zodiak ini bukan tipe konvensional dan menyukai seni. Berciuman bagi Aquarius harus memiliki unsur seni menggoda dan bisa dipastikan mereka tak akan tiba-tiba atau tanpa sebab mencium Anda. Aquarius perlu mempersiapkan mood dengan musik serta penerangan yang baik sebelum mencium. Mereka akan mengawali ciuman secara berhati-hati. Ciuman mereka akan menjadi semakin dalam seiring dengan meningkatnya gairah mereka.

Pisces

Bila pasangan Anda berzodiak Pisces, Anda mendapat kekasih yang pemaaf. Mereka terkenal sebagai pasangan dan teman yang setia. Saat Pisces mencium Anda, mereka akan merengkuh Anda ke dalam pelukannya secara bertahap. Tapi berhati-hatilah, Pisces bisa menggoda Anda dengan gigitan kecil serta teknik mencium lainnya yang membuat Anda semakin melayang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.