Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

5 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria

Liputan6.com, New York- Payudara, paha, dan area Miss V merupakan titik-titik yang biasa yang disentuh suami agar istri 'panas' bercinta. Namun para suami kerap lupa, jika memberikan sentuhan di situ-situ saja sensasinya makin lama berkurang.

Nah berikut titik-titik sensitif lain yang juga bisa bikin wanita panas di ranjang sebelum masuk ke main course. Terapis seks Vanessa Marin memaparkannya seperti dikutip laman Good Housekeeping, Sabtu (15/10/2016).

1. Sisi bawah bokong

Bukan hanya bokong, area di bawah bokong itu bisa memberikan pemanasan atau foreplay sebelum menuju vagina. Marin mengungkapkan dengan sentuhan, ciuman, maupun sentuhan jari bisa membangunkan gairah wanita.

2. Sisi bawah payudara

Saat memberikan stimulus pada payudara jangan hanya berfokus pada area puting dan aerola saja, tapi juga sisi bawah payudara. Kulit di area ini memang lebih sensitif dan peka dalam menerima rangsangan.

"Dengan sentuhan satu jari wanita bisa merasakan sensasi luar biasa," kata Marin.

3. Belakang lutut

Bagian tubuh yang satu ini penuh dengan saraf-saraf yang bisa memberikan sensasi luar biasa bila diberi rangsangan. Sentuhan dan ciuman pada area belakang lutut pasti membuat wanita ingin berlama-lama jalani sesi foreplay.

Jika pria ingin memberikan sensasi rangsangan yang berbeda, bermainlah dengan suhu salah satunya dengan es batu yang dingin.

4. Bagian dalam siku

"Coba beri ciuman atau sentuhan ringan di sisi bagian dalam siku, hal ini bisa membuat wanita jadi geli," pesan Marin.

5. Belakang leher

Tanpa perlu istri menanggalkan pakaian, suami bisa memberikan rangsangan di titik seksi ini. Namun kerap kali para suami lupa menyentuh area belakang leher.
"Banyak orang yang memberikan perhatian penuh dengan memberikan rangsangan pada leher bagian depan, namun melupakan leher bagian belakang, terutama pada sisi garis rambut," kata Marin.