Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cari Tahu Gaya Berciuman Anda Berdasarkan Zodiak (Bag I)

Konon, zodiak yang menaungi setiap individu turut berperan pada gaya berciuman mereka.

Liputan6.com, Jakarta Terapis seksual, Dr Sandra Scantling yang juga mengasuh kolom seks dan hubungan di Courant.com mengatakan, "Berciuman bisa lebih intim dibandingkan hubungan seksual."

Bahkan terapis, pembicara, sekaligus penulis Scott Gornto yang berbasis di Dallas, Texas, Amerika Serikat juga dalam salah satu artikelnya yang dimuat oleh Huffingtonpost menyarankan pasangan yang telah lama menikah untuk berciuman jika ingin meningkatkan keintiman.

Ada berbagai macam jenis dan makna ciuman, seperti misalnya ciuman di kening sebagai tanda persahabatan, ciuman eskimo untuk tanda sayang, French Kiss yang menandakan gairah dan cinta, dan lainnya.

Masing-masing individu memiliki gaya berciumannya sendiri. Dan konon, zodiak yang menaungi setiap individu turut berperan pada gaya berciuman mereka. Penasaran? Simak penjelasannya seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (12/10/2016) berikut:

Aries

Orang-orang berzodiak Aries adalah inisiator yang baik. Mereka memiliki karisma dan selalu membuat segala sesuatunya fresh. Zodiak Aries akan memberi serangan ciuman mendadak, mendekap dan mencium Anda dengan sepenuh hati.

Aries tidak pernah ragu dengan ciuman mereka. Ciuman zodiak ini tak mudah dilupakan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taurus

Taurus

Individu berzodiak Taurus sangat fokus, pekerja keras, dan memiliki ide cemerlang. Ketika Taurus mencium Anda, biasanya mereka akan menggunakan seluruh inderanya. Taurus akan menatap wajah Anda, menghirup aroma parfum yang Anda kenakan, menyentuh rambut Anda, dan ketika bibirnya bersentuhan dengan bibir Anda, mereka akan menggunakan momen itu dengan baik.

Gemini

Gemini memiliki pikiran yang cepat sekali berubah, mereka juga pembicara ulung. Tak heran bila kekasih berzodiak Gemini akan menghujani Anda dengan ciuman kupu-kupu (butterfly kiss), tapi ketika Anda hendak membalasnya, mereka akan "lari" dengan senyum kemenangan. Gemini pun tak akan berkeberatan bila diberi tahu cara terbaik untuk mencium Anda atau bagaimana Anda ingin dicium.

Cancer

Kekasih dengan zodiak Cancer hidup berdasarkan insting mereka. Orang-orang dengan individu ini sangat peduli terhadap keluarga dan teman-temannya. Cancer cenderung sulit melepaskan genggamannya dari Anda. Mereka selalu ingin menunjukkan kasih sayang dan gairah mereka dengan sering mencium Anda.

Biasanya kekasih berzodiak Cancer akan mulai dengan French kiss untuk memanaskan sesi intim selanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Leo

Leo

Individu berzodiak Leo bersifat pemberani, impulsive, dan jujur. Karena Leo senang menjadi pusat perhatian, mereka tak akan kesulitan untuk memberi Anda ciuman hangat dan basah di muka umum. Leo juga tak pernah gugup atau cemas ketika mencium pasangannya. Mereka tahu caranya memberi ciuman yang akan membuat pasangannya meleleh.

Virgo

Zodiak Virgo bukan tipe perfeksionis, tapi mereka selalu berusaha tampil sempurna. Kualitas inilah yang membuat mereka sukses. Virgo cenderung memerhatikan detail. Jadi tak usah heran jika mereka juga seorang pencium andal.

Ketika kekasih Virgo mencium Anda, mereka akan tak hanya sekadar mencium melainkan juga merengkuh Anda ke dalam pelukan hangatnya. Mereka akan mencium Anda lama dan pastinya Anda membuat Anda menginginkan lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.