Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Coba 4 Variasi Doggy Style Ini Bikin Bercinta Makin Panas

Anda dan pasangan dapat mencoba empat variasi dari doggy style berikut yang akan membuat sesi bercinta lebih memanas.

Liputan6.com, Jakarta Selama ribuan tahun, doggy style telah menjadi pilihan posisi seks banyak pasangan saat bercinta. Bahkan sebuah studi yang dilakukan National Survey of Growth Family, sebanyak 44 persen pria dan 36 persen wanita pernah mencobanya. Atau setidaknya satu kali selama mereka melakukan aktivitas seksual.

Meski beberapa asumsi mengklaim bahwa doggy style terlalu liar, tetapi posisi seks ini dapat memberikan penetrasi yang mendalam. Seperti dikutip laman Enki Village, ditulis Rabu (12/10/2016), Anda dan pasangan dapat mencoba empat variasi dari doggy style berikut yang akan membuat sesi bercinta lebih memanas.

1. Typical doggy style

Jika Anda dan pasangan ingin mencoba variasi doggy style yang satu ini, biarkan wanita membelakangi pria dan gunakan kedua tangannya untuk mendukung tubuh. Posisi ini akan memberikan pemandangan yang eksotis bagi pria. Terlebih dengan posisi ini, wanita juga dapat mengontrol kecepatan saat bercinta.

Hebatnya posisi seks ini bisa membuat penis pria menyentuh leher rahim, namun harus dilakukan dengan perlahan agar tidak menyakitkan wanita.

2. The upright torso style

Variasi doggy style yang satu ini bisa dilakukan dengan posisi tubuh yang tegak. Anda dan pasangan juga bisa melakukan gaya ini di tiang ranjang, tangga, atau menyenderkan diri pada dinding kamar.

Posisi ini juga memungkinkan pria untuk merangsang klitoris, menyentuh payudara, atau mencium leher wanita yang bisa membuat pasangan Anda semakin terangsang.

3. Man standing

Biarkan wanita membungkukan diri di tepi ranjang, posisi ini sangat seksi dan pria dapat menggapai klitoris dengan mudah.

4. On top position

Pasangan wanita dianjurkan untuk berdiri atau membungkukan tubuhnya di posisi yang lebih tinggi misal di meja atau kursi. Variasi doggy style ini memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam sepanjang dinding vagina juga dapat merangsang g-spot secara langsung dibandingkan posisi lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini