Sukses

8 Hal Ini yang Diinginkan Wanita pada Pria

Apa yang menjadi keinginan wanita hingga saat ini masih belum terjawab di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang menjadi keinginan wanita hingga saat ini masih belum terjawab di seluruh dunia. Namun, pria tak perlu takut kehilangan harapan.

Masih banyak hal-hal yang disukai para wanita. Berikut ini daftar panjang yang mungkin dapat membantu Anda membuat wanita jatuh cinta, dilansir laman Timeofindia, Rabu (12/10/2016).

1. Superman

Wanita suka dilindungi. Jadi tunjukkan lebih dari satu cara untuk membuktikan bahwa Anda adalah penyelamat hidupnya. Wanita kagum pada pria yang dapat mencari solusi pada setiap konflik.

2. Wangi

Iklan minyak wangi mungkin menunjukkan laki-laki terpikat oleh perempuan. Tapi pada kenyataannya perempuan juga suka wangi laki-laki. Untuk itu pilihlah parfum yang cocok, terutama pada kencan pertama.

Tanyakan pada teman mengenai baunya, setelah tercampur dengan kulit Anda. Ketika Anda menyemprotkan parfum pada tubuh ada kombinasi dari semprotan parfum dan bau badan Anda.

3. Beri kejutan

Perempuan suka dengan kejutan, entah itu berupa cokelat, surat cinta, hadiah atau hanya buket bunga. Wanita tidak pernah keberatan.

4. Transparansi

Kejujuran masih berada di peringkat teratas dalam menjalin hubungan. Jangan pernah berbohong padanya jika Anda ingin memiliki hubungan yang lama.

Anda sudah menghadapi berbagai macam masalah, tapi Anda bisa menjadi pemenangnya atas kepercayaan si wanita pada Anda.

5. Tubuh sempurna

Bukan hanya pria yang ingin memiliki otot kuat, dan perut six pack. Wanita pun berjuang keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah, dan kencang.

Mereka rela latihan teratur hingga membuat Anda menengokkan kepala padanya.

6. Pakaian yang baik

Pakaian yang dipakai menunjukkan gaya berdandan Anda. Hal itu yang kerap dilihat para wanita. Untuk itu, cobalah bicara pada stylish untuk mencari tahu bagaimana Anda berpakaian.

7. Keajaiban tangan

Wanita tak keberatan jika Anda memasak salah satu hidangan favorit atau sekedar makanan yang gampang seperti mie saat lapar. Hal ini tidak pernah akan dilupakan.

8. Gaya rambut

Sebuah gaya rambut yang baik dapat memberikan tampilan berbeda pada pemiliknya. Dan itu disukai para wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.