Sukses

Cara Celine Evangelista agar Tak Stres Hadapi Haters

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, aktris cantik Celine Evangelista menjadi bahan pembicaraan. Mulai dari isu pernikahan sejenis hingga kedekatannya dengan Stefan William yang memicu para haters berkomentar, bahkan menghujatnya.

Akibatnya, rasa stres sempat melanda dirinya. Namun dengan berjalannya waktu, ia mulai membiasakan dirinya agar tidak terpengaruh dengan hujatan atau cibiran yang diberikan oleh para netizen.

Stres mungkin awal-awal aja, tapi sekarang-sekarang sih sudah banyak orang yang nguatin saya dan sudah terbiasa juga, jadi biarkan saja-lah,” ujarnya saat ditemui oleh Health-Liputan6.com, ditulis Rabu (12/10/2016).

Kini, Celine membiarkan para haters berkomentar apa pun. Karena menurut dia, lama-lama mereka juga akan kehabisan kata-kata seiring waktu berlalu. Agar tak stres, ia juga tak melihat satu persatu komen yang diberikan para haters di akun Instagram miliknya.

“Jadi misalnya buka Instagram, lihat saja saja berapa banyak yang komentar dan nge-like. Saya enggak baca satu-satu komentarnya, itu PR juga ya, jadi saya cuekin saja," katanya.

Cukup lama terjun di dunia hiburan menjadikan Celine bisa mengatasi stres hingga tak mengalami depresi akibat risakan dari haters.

Apalagi banyaknya dukungan dari teman-teman, itu mampu menguatkan dirinya. Salah satunya dari penyanyi cantik berkerudung, Dewi Sandra, yang banyak memberikan masukan padanya.

“Contohnya Teh Dewi Sandra, dia banyak ngasih masukan, misalnya kayak, ‘Celine kamu harus kuat, biarkan mereka, cuekin aja, senyumin aja mereka. Tunjukkan ke mereka kamu tetap bisa berkarya, tunjukkan ke mereka kalau kamu tetap bahagia. Kamu akan jadi pemenang.’ Gitu sih,'” ujarnya sambil tersenyum.