Sukses

Celine Evangelista Tak Pernah Galak pada Anak

Liputan6.com, Jakarta Aktris Celine Evangelista tak pernah membatasi kedua anaknya untuk melakukan sesuatu. Dia bahkan memberikan kebebasan bagi anaknya untuk menemukan jati diri.

“Dengan membiarkan mereka mencari jati dirinya sendiri, membiarkan mereka untuk belajar sendiri, itu akan menjadi pelajaran yang lebih baik bagi mereka. Cuma masih dalam pengawasan saya,” tuturnya saat ditemui oleh Health-Liputan6.com, Rabu (12/10/2016).

Celine mencontohkan, dia sering memberi tahu anaknya. Tapi bila anaknya tidak mendengar, dia akan menunggu anaknya merasakan akibatnya.

“Jadi next time kalau dibilangin lagi, dia akan listen, 'oh ya, i dont want to be like before',” ungkapnya,

Dengan begitu, kedua anaknya menjadi lebih patuh dan menuruti ibu dua anak ini. Salah satunya Jemima. Meski ia masih berusia lima tahun, ia pernah mengalami patah tulang tangan dan digips selama satu bulan karena tak bisa diam.  

“Nah jadi saya tanya, kamu tahu kan rasa sakitnya kayak gimana? Akhirnya mulai sekarang kalau ke mal dia bener-bener pegangan tangan saya gitu. Kalau dia lupa saya bilangin, Jemima remember ya, kemarin kamu jatuh tangannya sakit kan? Jadi jalannya lebih hati-hati sekarang,” katanya.