Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Sebagian Wanita Tak Suka Aroma Miss V, Bagaimana dengan Pria?

Liputan6.com, New York- Salah satu hal yang dikhawatirkan wanita saat bercinta adalah aroma vagina. Takut bau, takut suami jadi jijik dan aneka alasan lain sering dipaparkan para wanita.

Padahal, asalkan wanita menjaga kebersihan dan tidak ada infeksi pada alat kelaminnya tak perlu takut akan aroma vagina. Aroma yang tercipta adalah normal.

"Setiap bagian tubuh akan mengeluarkan aroma yang buruk bila ada infeksi atau sang pemilik tubuh tidak menjaga kebersihan," kata terapis seks asal New York, dokter Michael Aaron.

Sehingga Aaron mengingatkan wanita bila kondisi vagina sehat, tak perlu khawatir dengan aromanya. Malah sebagian suami bisa lebih bergairah dengan aroma yang khas itu.

"Banyak pria yang menikmati aroma vagina, terutama pada saat wanita sudah terangsang dan sudah muncul cairan lubrikasi," tutur dokter Aaron seperti dikutip laman Cosmopolitan, Rabu (12/10/2016).

Rupanya pada saat terangsang tubuh melepaskan hormon feromon dengan aroma khas. Aroma unik itu malah bisa merangsang secara seksual seperti dituturkan dokter Aaron.