Sukses

Payudara Miwako Terus Tumbuh Melebihi Bola Basket

Haruhi Miwako, model amatir asal Belanda ini memiliki payudara alami yang melebihi bola basket.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang berbondong-bondong pergi ke dokter bedah plastik untuk mendapatkan tampilan payudara yang kencang, bulat, dan besar. Namun berbeda dengan wanita asal Belanda ini, besar payudaranya telah melebihi ukuran bola basket.

Ukuran payudara model amatir bernama lengkap Haruhi Miwako ini mencapai angka 38 T yang melebihi ukuran payudara besar pada umumnya. Seperti dikutip laman Buzznigeria, Selasa (11/10/2016), uniknya payudara raksasa Miwako ini bukanlah hasil operasi atau silikon melainkan tumbuh secara alami.

Payudara raksasa Miwako bahkan masih berpotensi untuk terus tumbuh membesar. Namun Miwako tidak merasa minder atas bentuk payudaranya, justru ia merasa hal tersebut adalah sebuah keajaiban dan pemberian yang luar biasa.

Miwako juga tak segan-segan memamerkan payudaranya dalam sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Atas foto-foto miliknya itu, hingga kini Miwako memiliki 149 ribu pengikut akun pribadinya.

"Hai kalian, terima kasih atau apresiasi yang kalian tunjukkan kepada saya. Saya Haruhi Miwako (Himiwako) merasa diberkati oleh Tuhan atas apa yang nampak pada diriku. Saya menikmati hidup saya dan saya berharap kalian juga bisa merasakan hal yang sama," tulis Miwako.

Sejak Maret 2013 silam, Miwako merasakan ada keanehan pada pertumbuhan payudaranya. Setiap tahun, payudaranya terus tumbuh.

Meski begitu ia mengaku tidak merasa terganggu dengan pertumbuhan payudara raksasanya. Baginya, hal yang paling penting adalah kondisi payudara yang sehat.

"Nyeri punggung bukan sesuatu yang membuat saya menderita dan saya memakai bra khusus, sehingga belanja lingerie adalah suatu tantangan untuk saya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.