Sukses

Berusia 52 Tahun, Tubuh Mantan Model Ini Tetap Seksi dan Menawan

Liputan6.com, New York- Mantan supermodel asal Australia, Elle Macpherson sudah berusia 52 tahun. Namun tubuhnya seperti wanita berusia 20-30 tahun dengan perut rata dan paha kencang. Rupanya, olahraga 45 menit setiap hari kunci suksesnya memiliki tubuh indah.

Kepada majalah The Edit, Elle mengatakan merasa memulai hari yang baik bila sudah berlari 45 menit setiap hari. Tak cuma lari, ia juga senang beragam olahraga lainnya.

"Aku merasa sudah melakukan hal terbaikku jika sudah menghabiskan 45 menit untuk berolahraga, seperti lari, yoga, paddle boarding, atau hiking," kata Elle.

Olahraga tersebut memang sengaja dipilih yang di luar ruangan. Bagi Elle, ini jadi momen untuk menghirup udara segar yang membuatnya jadi lebih berenergi. "Aku merasa seperti sudah mendapatkan sesuatu yang baik," katanya seperti dikutip laman Female First, Rabu (12/10/2016).

Image result for elle macpherson beauty

Namun tak hanya dengan berolahraga, wanita yang sering tampil menjadi model merek-merek terkenal di 1980-an ini tetap menjaga asupan makanan lewat diet alkali. Sehingga ia menghindari makan daging merah, tepung, produk berasal dari susu, gula, dan makanan olahan. Diet ini ia pelajari dari pakar nutrisi, Simone Laubscher.

Jadi tak heran jika perpaduan antara berolahraga dan menjaga asupan makanan membuat tubuhnya tetap seksi meski sudah berusia lebih dari setengah abad.