Sukses

Aura Anda: Bagaimana Keberuntungan Jodoh dan Karier Saya?

Setiap hari saya berdoa agar bisa berjodoh dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Saya ingin konsultasi. Saya menyukai seorang pria tapi sampai saat ini saya belum pernah bertemu dengannya. Kami berkomunikasi hanya melalui BBM ataupun WA.

Setiap hari saya berdoa agar bisa berjodoh dengannya. Apakah pria itu memiliki perasaan yang sama dengan saya, atau hanya ingin berteman?

Satu lagi Ki, saya bercita-cita ingin jadi PNS, tapi sampai saat ini belum juga terwujud. Saya ingin keluar dari zona nyaman sebagai pegawai. Terkadang saya ingin menjadi wiraswasta, fotografer, atau disain grafis, tapi saya bingung.

Terima kasih atas jawabannya.

Vina, Malang

Jawab

Vina di Malang, saya melihat aura Anda di wajah bagian depan sebelah kiri berwarna coklat dan jingga artinya, Anda orang yang praktis, sederhana, juga mudah bergaul.

Untuk itu, sebaiknya Anda tingkatkan karier Anda. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk mencoba ikut tes PNS.

Menjadi fotografer, dan disain grafis bisa saja asal Anda serius. Atau bisa menjadi hobi yang bisa mengusir bosan dari rutinitas.

Mengenai jodoh Anda, saya sarankan untuk melupakan pria bernama Hendra. Sebaiknya saat ini Anda fokus untuk berbenah diri, dan mencari kesibukan yang menghasilkan.

 

Punya keluhan, dan ingin dapat solusinya? Anda bisa ceritakan masalahnya, dan Ki Kresna akan membantu Anda.

Kirim keluhan, beserta biodata (nama lengkap, tempat & tanggal lahir, foto serta jam lahir (akan semakin baik)) Anda ke email (health.liputan6@gmail.com).

Cantumkan subyek: Penerawangan Ki Kresna. Saat konsultasi Anda dimuat, nama dan identitas Anda akan kami samarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini