Sukses

Vagina dan Sejumlah Hal yang Tidak Diketahui Orang

Liputan6.com, Jakarta Vagina tidak sekadar organ seksual milik kaum perempuan yang dijadikan tempat bayi lahir ke dunia.

Saraf di klitoris berjumlah 8.000, lebih banyak dibanding penis yang hanya memiliki 4.000. Wajar apabila vagina menjadi bagian paling seksual dari zona seksual perempuan.

Seperti dikutip dari Boykepedia dan Vidio.com pada Selasa (11/10/2016), dijelaskan bahwa vagina memiliki pelumas alami yang juga terdapat di dalam hati hiu, yang dikenal sebagai squalene.

Tak banyak yang tahu kalau elastisitas vagina tidak akan hilang meski berhubungan seksual terlalu sering. Elastisitas vagina berkurang selesai perempuan melahirkan.

Menurut Dr Boyke Dian Nugraha, berdasarkan sebuah penelitian, perempuan bisa mencapai orgasme sampai 134 kali dalam satu jam. Sementara pria hanya 16 kali. Sama halnya seperti wajah, vagina juga bisa keriput sesuai bertambahnya usia.

Dan tak banyak juga yang tahu kalau vagina bisa jatuh dan keluar. Mengenai kondisi ini dunia medis memberi istilah prolapsed pelvis.