Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Fakta yang Bisa Dilakukan Pria dengan Penis Kecil

Kita harus mengakui kenyataan bahwa ukuran memiliki fungsinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kita harus mengakui kenyataan bahwa ukuran memiliki fungsinya sendiri. Kita tidak pernah bisa menggeneralisasi kalau ukuran tidak penting, dan tidak masalah sama sekali.

Namun, ada beberapa wanita yang takut dengan penis yang besar. Dan sedikit wanita yang suka dengan alat kelamin laki-laki yang berukuran besar.

Jadi, laki-laki yang terlahir dengan penis lebih kecil tak perlu tertekan karena bisa mendapatkan pasangan yang tidak terobsesi dengan ukuran.

Berikut ini beberapa fakta mengenai kecilnya penis namun bisa memberikan kepuasan pada pasangan, dilansir laman Boldsky, Minggu (9/10/2016).

Fakta 1

Jika ukuran Anda lebih kecil dari 10 sentimeter, Anda termasuk kategori penis kecil. Dalam sebagian kasus, pria yang memiliki penis 12-15 sentimeter masih merasa sangat kecil.

Fakta 2

Jika penis Anda memiliki panjang lebih dari 10 sentimeter namun merasa kecil, berarti Anda memiliki masalah psikologis.

Fakta 3

Jika ukuran Anda lebih panjang dari 10 sentimeter, namun pasangan masih mengeluh itu artinya bukan masalah pada ukurannya tetapi Anda tidak bisa memuaskan dirinya.

Fakta 4

Tak usah khawatir bagi Anda yang memiliki penis kecil, carilah posisi yang cocok saat bercinta. Ada banyak posisi yang mengarah pada ukuran penis yang kecil.

Fakta 5

Kenyataannya bahwa kepuasan tidak hanya berasal dari ukuran Anda. Masih bisa didapat dari hal lainnya.

Fakta 6

Tidak ada krim yang bisa membuat penis Anda lebih besar. Lebih percaya diri, dan menemukan cinta tanpa syarat membuat Anda bisa meningkatkan kualitas bercinta.

Fakta 7

Berhenti merokok dan minum bisa meningkatkan kualitas ereksi. Pastikan Anda melakukan foreplay dengan baik. Buat pasangan Anda merasa baik di luar kamar tidur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.